POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa | Le Mariage Indonesia

Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa

by GS 21 Nov 2018


Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura.

Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef Ahmad Moussa membawa banyak pengetahuan yang diperolehnya di hotel dan restoran ternama di negara Timur Tengah, seperti Banana Island Resort Doha oleh Anantara, Doha - Qatar dan Millennium Plaza Hotel, Dubai - Uni Emirat Arab.

Berasal dari Lebanon, Chef Ahmad Moussa sangat menghormati akar budayanya dengan menciptakan dan menyajikan hidangan berkelas dunia yang memiliki suatu cerita. Chef Ahmad Moussa menggabungkan teknik memasak modern, produk internasional, dan bahan-bahan lokal dalam hidangan Timur Tengah untuk pengalaman bersantap yang unik dan mengesankan.

Dua contoh hidangan yang menggugah selera makan  adalah Falafel (kroket Arab yang dibuat dengan kacang polong, ketumbar, bawang putih, dan rempah-rempah Arab) dan Katayef Shawarma (pancake Arab yang diisi dengan ayam suwir, memiliki campuran  rempah-rempah rahasia, disajikan dengan saus garing ) saat ini tesedia di menu Taste of Beirut / November - Desember 2018.


TENTANG AL NAFOURA

Memiliki dekorasi dengan fitur interior Mediterania dan Timur Tengah seperti dinding batu pasir bertekstur dan lantai terakota, restoran Al Nafoura menawarkan hidangan Timur Tengah yang otentik. Al Nafoura adalah melting pot dari desain Lebanon, dengan suasana dan hidangan yang khas. Dengan area yang luas, restoran ini menawarkan tempat duduk dalam ruangan, dengan satu ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga 16 tamu.

Teras outdoor menyediakan ruang yang tenang untuk menikmati shisha serta sajian tradisional. Nikmati hidangan khas Haruf Ouzi (lamb shankouzi style” disajikan dengan nasi oriental, berbagai macam kacang dan saus yoghurt) dan otentik Cold or Hot Mezzeh (hidangan pembuka) seperti Hommous, Tabouleh, dan Samboussek.

 

Al Nafoura

Le Meridien Hotel Jakarta

Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 18-20, Jakarta 10220

Telepon : +62 21 251 3131

lemeridien.com/jakarta

lemeridienjakarta.com

RELATED ARTICLES