POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Christiane Ferger bergabung dengan Alila Seminyak sebagai General Manager | Le Mariage Indonesia

Christiane Ferger bergabung dengan Alila Seminyak sebagai General Manager | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Christiane Ferger bergabung dengan Alila Seminyak sebagai General Manager

by GS 08 Apr 2022


Suatu hal yang membanggakan bahwa Alila Seminyak memperkenalkan Christiane Ferger menjadi General Manager. Dengan pengalamannya yang lebih dari 30 tahun, Christiane memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Sedangkan sebagai pemimpin, Christiane siap untuk mendukung tim untuk terus beradaptasi dan berkembang di tengah perubahan tren setelah mengalami masa yang penuh tantangan beberapa waktu ini.

Setelah menyelesaikan program magang di sebuah hotel di Jerman, Christiane menyadari banyak cara bagi industri perhotelan untuk menjadi dinamis, bersikap sederhana, dan peduli sehingga membuat hari seseorang menjadi bahagia.

Christiane memulai karirnya sejak tahun 1989 di Hilton Hotels & Resorts, dan setelahnya menghabiskan 26 tahun terakhirnya sebagai bagian dari keluarga Hyatt seperti di Hyatt Regency Cologne, Park Hyatt Saigon, Grand Hyatt Dubai dan Tokyo. Pada saat di Tokyo, Christiane juga terlibat dalam kedua acara besar yaitu penobatan Kaisar Jepang serta Olimpiade Tokyo 2020.

Di tahun 2022, Christiane menerima peran baru yang membawanya ke Pulau Bali dengan menjadi General Manager Alila Seminyak dan menjadi General Manager wanita kedua di antara hotel dan resor Hyatt di Indonesia.

Salah satu pencapaian terbesar dari Christiane adalah mendukung rekan kerja dengan berbagai cara agar mereka bisa berkembang dan menjadi pemimpin yang menginspirasi. Sedangkan sebagai pribadi yang peduli, bersemangat dan energik, ia juga Ikut ambil bagian dalam mendukung program ‘Women#Hyatt’ yang bertujuan memberdayakan rekan kerja wanita serta mengembangkan pertumbuhan karir mereka sebagai pemimpin.

 

Alila Seminyak

Jalan Taman Ganesha No. 9
Petitenget, Seminyak
Bali, Indonesia
P : +62 361 3021 888
F : +62 361 3022 888
[email protected]

RELATED ARTICLES