POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
A Sacrifice of Love | Le Mariage Indonesia

A Sacrifice of Love | Le Mariage Indonesia

Couple Story

A Sacrifice of Love

by VIN 26 Nov 2020


Artikel ini tayang di Le Mariage Magazine Edisi Oktober - Desember 2010


Mungkin ini yang dinamakan sebuah cinta. Kesetiaan, pengorbanan, dan kelemahlembutan menyatu, menguatkan keyakinan di dalam diri. Cinta Anindhita Putri S. (Dhita) dan Arman Prasetyo Soebroto (Arman) yang berjalan beriringan hingga genap tujuh tahun lamanya terangkai indah dan sempurna. Mengalahkan ego, karakter itulah yang selalu mereka jalankan untuk membahagiakan pasangan hidupnya.

Saya menyiapkan reservasi makan malam di suatu restoran Italia, lengkap dengan botol anggur, iringan musik biola dan dekorasi yang mendukung untuk saya melamar Dhita. Namun semua persiapan ini bubar jalan karena Dhita ingin bertemu dengan teman dekatnya yang kebetulan sedang berulang tahun. Saya tidak mau membuat ia sedih ketika itu,” cerita Arman.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun kembali mencoba melamar Dhita, meski dengan cara yang sederhana, namun tetap bersejarah. “Keesokan harinya saya datang ke rumah Dhita, berbincang sebentar dengannya dan melamarnya,” kenang Arman. Pengorbanannya berbuah manis,Sangat diberkati, Dhita memilih saya sebagai suaminya,” lanjutnya mengenang proses lamaran penuh cinta yang ia lakukan. 


Foto: Koma Art Studio (pre wedding) dan Soemario Photography (wedding)

RELATED ARTICLES