POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Manfaat Lingerie untuk Keharmonisan | Le Mariage Indonesia

Manfaat Lingerie untuk Keharmonisan | Le Mariage Indonesia

Fashion

Manfaat Lingerie untuk Keharmonisan

by EBI 19 Sep 2019


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghangatkan pernikahan, salah satunya dengan memakai lingerie. Lingerie adalah pakaian yang dikenakan di bawah pakaian lainnya, biasanya bersentuhan langsung dengan kulit dan bertujuan agar pakaian luar tidak dikotori oleh keringat, urin, cairan vagina, dll.

Dalam cuaca yang dingin, pakaian dalam (lingerie) yang panjang digunakan untuk memberikan efek kehangatan tambahan. Berikut beberapa manfaat lingerie:

Mengubah Suasana

Sesekali sebaiknya Anda menggunakan lingerie untuk memberikan suasana baru dalam kamar. Jika hanya mengenakan baju tidur tentu tidak ada yang istimewa. Beri kejutan pada suami dengan menggunakan lingerie ketika akan tidur.

Meningkatkan Gairah

Pikat suami dengan lingerie agar makin lengket dengan Anda. Dengan memakainya Anda akan tampak menarik, meningkatkan gairah dan berbeda di mata suami.

Menimbulkan Fantasi

Melihat Anda mengenakan lingerie tentu membuat pasangan akan berfantasi sensual. Fantasi sensual penting untuk menambah hasrat bercinta.

Ibaratnya lingerie sebagai aksesoris tambahan dalam hubungan Anda dengan pasangan. Untuk mengatasi kebosanan, Anda perlu menemukan cara-cara baru untuk dilakukan bersama. Dengan begitu, hubungan Anda dengan sang suami diharapkan bisa kembali hangat.

Sumber: wowheboh, foto: adamflip, wedalert

RELATED ARTICLES