POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Four Seasons Hotel Jakarta Memperkenalkan Simon Barnett sebagai General Manager yang Baru | Le Mariage Indonesia

Four Seasons Hotel Jakarta Memperkenalkan Simon Barnett sebagai General Manager yang Baru | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Four Seasons Hotel Jakarta Memperkenalkan Simon Barnett sebagai General Manager yang Baru

by GS 09 Mar 2022


Setelah malang – melintang lebih dari 30 tahun di industri perhotelan, termasuk lebih dari satu dekade bersama Four Seasons, Simon Barnett menempati posisi barunya sebagai General Manager di Four Seasons Hotel Jakarta. Perjalanan Simon bersama Four Seasons dimulai dari Four Seasons Hotel Sydney sebagai Director of Catering and Conference Services dan terakhir menjadi Hotel Manager merangkap Director of Marketing di Four Seasons Hotel Singapore.

“Saya menyukai energi, dinamis, dan sifat kompetitif dalam pekerjaan ini,” katanya sambil tersenyum. Selalu maju terus – menerus dengan meningkatkan penjualan, Simon belajar untuk berpikir kreatif dan out of the box. Selain itu bekerja di properti mewah di Gold Coast, London, dan New York, membuat Simon memiliki kesempatan untuk membangun dan memimpin tim dari berbagai negara.

Sebagai seorang pemimpin, Simon berusaha untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang sama di dalam timnya. “Tim yang bahagia dan puas menjadi dasar dari hotel yang hebat,” katanya. Kesejahteraan karyawan muncul dari kombinasi pekerjaan yang memuaskan, peluang untuk berkembang, dan perhatian tulus yang ditunjukkan oleh organisasi.

Saat sedang libur, Simon bersama sang istri akan menjelajahi restoran dan bar atau berjalan – jalan bersama anjing kesayangan mereka Kanga. Dan sebagai mantan pemain rugby, Simon juga merupakan penggemar olahraga CrossFit yang mengutamakan kebugaran tubuh serta menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap rekan berolahraga.

 

Four Seasons Hotel Jakarta

Capital Place

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 18

Jakarta 12710

Telepon : +6221 22771888

www.fourseasons.com/jakarta 

RELATED ARTICLES