POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Empat Olahraga yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan | Le Mariage Indonesia

Empat Olahraga yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan | Le Mariage Indonesia

Health

Empat Olahraga yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

by EBI 23 Oct 2018


Tak sebatas menjaga bentuk tubuh, pemilihan olahraga yang tepat juga baik dalam meredakan stres sekaligus menjaga stamina menjelang hari H. Banyak di antara calon mempelai yang kurang memaknai pentingnya berolahraga yang dilakukan beberapa hari sebelum hari pernikahan.

Ada beberapa pilihan aktivitas olah raga yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, di antaranya adalah:

Latihan Beban (Resistance)
Latihan Beban (Resistance) merupakan latihan yang fokus dalam memadatkan massa otot sehingga tubuh terlihat kencang.

Tak heran jenis olahraga ini menjadi pasangan yang pas bagi aerobik untuk hasil optimal bagi Anda dan pasangan.

Pilates
Pilates menjadi salah satu olahraga favorit bagi beberapa pasangan calon pengantin karena gerakannya fokus pada perbaikan postur tubuh.

Sasaran kerjanya ada pada otot-otot maupun tulang penyokongnya dan dilakukan dengan gerakan lembut serta tempo yang lambat sehingga proses pembentukan sekaligus pelenturan dapat tercipta.

Yoga Tantra
Yoga Tantra dikenal dalam meningkatkan vitalitas organ-organ intim yang diperlukan saat berhubungan seks. Posisi gerakan-gerakan yang dilakukan menyerupai latihan Kegel yang melatih sekaligus memperkuat bagian perut bawah sehingga memperlancar aliran darah pada organ reproduksi.

Tak heran jika jenis yoga ini menjadi favorit para calon pengantin, untuk mempersiapkan masa depan Anda dan pasangan kelak.

Zumba
Zumba kini begitu digemari banyak perempuan karena gerakannya memadukan dance dan fitness sehingga kalori yang terbakar pun cukup banyak.

Zumba juga dapat meningkatkan gairah Anda bersama pasangan, selain sehat juga dapatmenciptakan romantisme antara Anda dan pasangan. (EBI, sumber: theknot, foto: huffpost)

RELATED ARTICLES