POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Langkah Agar Perut Tidak Membuncit | Le Mariage Indonesia

Langkah Agar Perut Tidak Membuncit | Le Mariage Indonesia

Health

Langkah Agar Perut Tidak Membuncit

by EBI 04 Jun 2020


Paling kesal ya kalo fitting baju pengantin ternyata sempit di bagian perut yang ternyata membuncit? Berikut ada beberapa tips  untuk mengecilkan perut menjelang hari pernikahan Anda.


1.   Selalu tidur cukup yaitu antara tujuh hingga delapan jam sehari untuk menyegarkan pikiran dan memperlancar metabolisme tubuh.

2.  Konsumsilah makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan itu baik untuk tubuh Anda.

3.  Konsumsilah makanan yang mengandung protein nabati. Makanan yang mengandung protein nabati di antaranya kedelai berupa tempe, tahu atau susu kedelai. Kacang-kacangan bisa berupa selai atau sayur kacang yang dimasak dengan kuah bening. Polong-polongan    yang bisa Anda konsumsi berupa kacang hijau yang terkandung dalam minuman atau bubur disarankan menggunakan gula yang rendah lemak.

4.  Kurangi porsi makanan dari porsi yang biasa Anda konsumsi. Untuk mengecilkan perut, cara yang paling umum adalah    mengurangi porsi makan terutama karbohidrat dan hindari pula gula.

5.  Jangan makan apapun ketika dua jam sebelum Anda tidur, disarankan lebih aman Anda mengonsumsi makanan sebelum  pukul delapan malam. Tubuh Anda tidak akan mencerna makanan dengan sempurna ketika dalam posisi tidur. 

6.  Konsumsi cukup air putih. Anda disarankan untuk menghindari minuman bersoda dan minuman lain yang memilii kadar gula yang tinggi, tak  hanya minuman yang bersoda saja namun sebaiknya hindari pula minuman yang mengandung alkohol.

7.  Lakukan olahraga teratur. Olahraga selama lima belas hingga dua puluh menit dalam sehari baik untuk keseimbangan tubuh Anda.

 

Selamat mencoba, semoga gaun pengantin pas di hari H pernikahan Anda.


Foto: ruzend

RELATED ARTICLES