POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘Intimate Wedding Package’ di Adiwana Hotels & Resorts | Le Mariage Indonesia

‘Intimate Wedding Package’ di Adiwana Hotels & Resorts | Le Mariage Indonesia

Wedding Venue

‘Intimate Wedding Package’ di Adiwana Hotels & Resorts

by GS 23 Oct 2022


Dengan suasana khas pulau tropis, Bali telah membuat banyak orang jatuh hati akan keindahan alam serta budayanya sehingga menarik banyak pasangan untuk melangsungkan pernikahan mereka di Bali. Hal inilah yang telah dilakukan oleh Adiwana Hotels & Resorts dengan menawarkan intimate wedding package bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di dua destinasi yaitu Adiwana Bisma yang berlokasi di Ubud dan Adiwana Wanakali yang berlokasi di Nusa Penida.

Dengan memadukan konsep contemporary wedding dan Balinese style yang unik, wedding by Adiwana akan menjadikan impian acara pernikahan Anda dan pasangan menjadi kenyataan, mulai dari wedding cermony hingga honeymoon vacation. Kami telah mempersiapkan intimate wedding package hingga 20 orang sudah termasuk dengan wedding decoration yang elegan, wedding accommodation untuk 3 days 2 night termasuk breakfast, wedding reception, holy matrimony, wedding cake, a bottle of wine, dan masih banyak lagi.

Untuk melakukan reservasi atau informasi lebih lanjut silakan menghubungi: [email protected], atau website kami di www.adiwanahotels.com

RELATED ARTICLES