POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Cara Abadikan Momen Romantis | Le Mariage Indonesia

Cara Abadikan Momen Romantis | Le Mariage Indonesia

Photography

Cara Abadikan Momen Romantis

by EBI 06 Sep 2021


Pasti Anda setuju kalau momen berharga wajib untuk diabadikan, masa lalu itu tidak bisa dapat diulang kembali apalagi momen pernikahan yang hanya berlangsung sekali seumur hidup. Berikut adalah cara untuk menyimpan setiap momen yang telah ada bidik dengan kamera smartphone atau kamera Anda.


Simpan di Media Sosial

Media sosial memberikan banyak kemudahan untuk membagikan dan menyimpan arsip foto-foto. Hanya dengan sambungan internet dan mengunggahnya foto sudah bisa tersimpan dengan baik. Tak hanya itu saja, momen indah Anda bersama pasangan juga dapat dilihat oleh teman dan pengikut jejaring media sosial Anda.


Buat Jadi Barang

Pasti Anda sudah bosan dengan cara mencetak foto dengan kertas. Kini Anda dapat mencetak foto dengan wujud barang-barang yang unik dan menarik. Jika Anda butuh pemanis rumah baru Anda bersama pasangan, Anda dapat mencetaknya berupa canvas art atau bantal kursi tamu. Untuk Anda yang doyan dan ingin tampil fashionable, foto Anda dan pasangan bisa dicetak jadi case handphone atau berupa tote bag.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, semakin banyak pula kemudahan yang bisa Anda dapatkan untuk mengabadikan setiap momen Anda bersama pasangan. So, let’s try this!

RELATED ARTICLES