POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Tips dan Trik “Aman” Berkencan Dengan Keluarga Pasangan | Le Mariage Indonesia

Tips dan Trik “Aman” Berkencan Dengan Keluarga Pasangan | Le Mariage Indonesia

Relationship

Tips dan Trik “Aman” Berkencan Dengan Keluarga Pasangan

by EBI & ALC 12 Jan 2021


Apapun keadaannya; silsilah, tradisi, dan karakter keluarga pasangan, kalau kita bisa melakukan hal-hal berikut, kecil kemungkinan mereka akan tidak menyukai kita. Berikut tiga hal yang bisa Anda lakukan saat bertemu dengan keluarga besar pasangan Anda


1. Bersikap ramah dan sopan. Hal paling aman yang bisa kita berikan ketika berkenalan dengan siapa pun, termasuk keluarga pasangan adalah senyum. Dengan tersenyum menandakan bahwa kita senang dan memiliki keinginan untuk mengenal orang yang kita ajak berkenalan. Hal ini juga dapat membantu untuk mencairkan susana sehingga hari perkenalan menjadi tidak terlalu menegangkan.


2. Berbaur. Salah satu cara paling efektif untuk berbaur dengan anggota keluarga dari pasangan Anda. Kalau acara ini dilakukan di rumah pasangan, kita dapat menunjukkan keinginan untuk terlibat dalam acara tersebut dengan menawarkan bantuan-bantuan kecil seperti dalam proses penataan atau persiapan ruang makan.


3. Tips yang terakhir adalah jadilah diri sendiri. Bagaimana pun juga acara perkenalan itu diadakan untuk memfasilitasi calon pengantin dan keluarga masing-masing pengantin untuk dapat mengenal satu sama lain. Kalau dalam pelaksanaannya kita tidak menjadi diri sendiri dan mencoba untuk menjadi orang lain yang kita pikir akan lebih disukai oleh keluarga pasangan untuk selamanya. Hal itu justru akan membawa dampak yang buruk bagi kelanjutan hubungan dengan pasangan dan keluarga pasngan kita.

RELATED ARTICLES