POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa | Le Mariage Indonesia

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa | Le Mariage Indonesia

Wedding Destination

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

by GS 18 May 2018


Don’t Forget to Play

Reneissance Bali Uluwatu Resort & Spa, menjadi Renaissance Hotel pertama di Bali. Dimulai dari tahun 1997, dimana Marriott International mengakuisisi Renaissance Hotels dari Netherlands-incorporated Renaissance Hotel Group N.V, dan tetap mempertahankan brand Renaissance Hotel.

Sampai sekarang Renaissance Hotel telah ada di 35 negara dengan 170 hotel di seluruh dunia. Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa sendiri terletak di Bukit Uluwatu yang menjadi lokasi banyak hotel dan resorts bintang lima di Bali, dengan pemandangan yang menakjubkan ke arah Samudera Hindia.

Setiap tamu yang menginap akan diajak untuk mengeluarkan rasa keingintahuan mereka, imajinasi, serta menceritakan pengalaman mereka tak terlupakan mereka di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa.

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa telah didesain untuk menjadi hotel signature, terutama lobby, bar, dan lounge yang di desain untuk pertunjukan music, arts, mixology, serta gastronomy.

Berikut ini merupakan fasilitas dari Renaissance Bali Uluwatu Resorts & Spa

Room

Renaissance Bali Uluwatu Resorts & Spa mempunyai kamar dengan balcony serta pemandangan yang menghadap ke Bukit Ulurawtu atau ke Samudera Hindia. Dengan konsep modern, setiap kamar dilengkapi dengan tata pencahayaan yang baik, teknologi yang ramah lingkungan serta hemat energi.

Selain itu setiap kamar disediakan espresso machine, dan bath tub yang modern dengan outdoor view yang menawan.

Ballroom

R.E.N Meetings dapat menampung 800 orang, yang dapat digunakan untuk event MICE atau Wedding Venue. R.E.N Meetings mempunyai enam ruangan dengan pencahayaan alami dengan tata udara yang baik, sehingga suhu di dalam ruangan tetap terjaga dalam kondisi sejuk.

R.E.N Meetings juga dilengkapi dengan outdoor balcony yang menghadap ke main pool dan laut lepas,yang dapat digunakan sebagai tempat afternoon party sembari melihat matahari terbenam ataupun menikmati dinner under the stars.

Bar

R- Bar terletak di balcony lobby hotel dengan pemandangan 180 derajat ke main pool dan Samudera Hindia.

Nikmati sunset di R-Bar dengan ditemani cocktail atau liquor yang dibuat oleh mixologist dari R-Bar atau Anda juga bisa menikmati afternoon tea bersama kolega atau pasangan.

Bagi pencinta coffee cocktail, nikmati Nitro Cold Brew Espresso Martini atau Sunshine bagi pecinta classic cocktail, sembari duduk di tepian main pool  menunggu matahari terbenam.

Restaurant

Clay Craft

Dengan konsep all day dining resto, view dari Clay Craft menuju ke arah main pool dan Samudra Hindia. Clay Craft menyediakan berbagai macam pilihan food station, antara lain noodles, eggs, pastry, hingga fresh juice, dan disini Anda bisa belajar membuat kerajinan tanah liat, sembari menikmati menu-menu favorit.

Sekedar informasi semua piring dan mangkok di restoran ini dibuat di Clay Craft.

Double Ikat

Hotel bintang lima selalu mempunyai flagship restaurant. Mengutamakan menu khas Indonesia yang dikemas secara fine dining dengan open kitchen, Double Ikat juga memiliki Rotisserie yang terbesar di Asia.

Rotisserie sendiri merupakan cara memasak dengan cara dipanggang, dengan memutarkan makanan secara horizontal. Anda bisa melihat  secara langsung proses memasak daging babi panggang, daging ayam, daging domba, daging sapi, dan berbagai macam sayuran.

Double Ikat juga menyediakan private room untuk anda bersama keluarga atau teman-teman dengan studio khusus untuk memasak, dimana Anda bisa memakai apron dan chef hat dan bertindak sebagai Chef bagi tamu-tamu Anda.

Dalam beberapa bulan kedepan, Renaissance Bali Uluwatu Resorts & Spa akan dilengkapi dengan Spa dan Wedding Chapel yang bertaraf international dengan pemandangan Samudera Hindia dan Bukit Uluwatu.

Renaissance Navigators dengan senang hati akan membantu anda mewujudkan pengalaman tersbeut., dan selalu memastikan bahwa experience anda di Ren hotel akan selalu menjadi pengalaman yang tak terlupakan 

 

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Jl. Pantai Balangan I no 1, Ungasan, Bali 80361 Indonesia

P : 62.361.2003 588

www.renasissancebali.com

facebook.com/renaissancebali/

twitter.com/renhotels

RELATED ARTICLES