POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Ruth’s Chris Steak House | Le Mariage Indonesia

Ruth’s Chris Steak House | Le Mariage Indonesia

Wedding Venue

Ruth’s Chris Steak House

by GS 01 Aug 2018


Intimate Wedding Venue

Ruth’s Chris Steak House resmi membuka restoran pertamanya di Jakarta tanggal 13 Februari 2016. Berlokasi di Ground Floor Somerset Apartemen, dan di seberang Raffles Hotel yang terletak di Central Business District Jakarta, juga dikelilingi oleh kantor – kantor kedutaan asing.

Franchise restaurant dari New Orleans ,USA , membawa konsep Upscale Fine Dining, dengan credo yang ditanamkan Ruth Fertel, sang pendiri yaitu Hign Standards in Food and Hospitality.

Di seluruh dunia, Ruth’ Chris Steak House telah hadir di lebih dari 150 cabang, dengan  11 cabang diantaranya di kawasan Asia. Jakarta sendiri menjadi cabang ke – 10 di Asia, selain di Jepang, Hong Kong, China, Singapore serta Taiwan.

The Restaurant

Dengan interior desain yang modern formal, Ruth’s Chris Steak House mempunyai  5 private rooms dengan masing – masing ruangan dapat menampung  4 – 24 seating dinner. (Private room terbesar dapat menampung 30 orang untuk cocktail event (standing).

Sedangkan untuk ruangan non private dapat menampung sebanyak 65 seating dinner. Jika kesemuannya digabungkan, Ruth’s Chris Steak House dapat menjamu 120 seating dinner. (No minimum spending  for private rooms as long as the rooms are available)

The Event

Sangjit

Dengan kapasitas yang sangat memadai, Ruth’s Chris Steak House yang memiliki beberapa private rooms, banyak digunakan sebagai tempat untuk tradisi Sangjit.

Sangjit atau prosesi seserahan atau lamaran dari pihak keluarga mempelai pria dalam Budaya Tionghoa, biasanya dihadiri keluarga inti dan beberapa kerabat dar pihak mempelai pria maupun wanita.


The Menu

Ruth’ Chris Steak House, mempunyai beberapa fine dining menu yang sudah mendunia mulai dari Classic Menu, French Quarter, The Bourbon Street, The Ruth, The Mardi Gras, The 1965, dan The Orleans.

Termasuk diantaranya Hors d’ovres sebagai makanan pembuka sebelum fine dining menu disajikan, termasuk dengan pairing wine yang menemani lunch atau dinner Anda. (The dishes are in generous portion. It can be served as family sharing/style)


The Service

Setiap reservasi atau event yang diadakan di Ruth’s Chris Steak House, Jakarta, pihak restoran akan membuatkan reservation sesuai dengan kebutuhan tamu mulai dari waktu lunch atau dinner, menu yang dipilih serta fasilitas tambahan yang diminta oleh tamu.

Ini semua merupakan mandatory dalam pelayanan restoran, sehingga Ruth’s Chris Steak House selalu melayani para tamunya secara maksimal sesuai dengan credo dari Ruth Fertel, sang pendiri yaitu High Standards in Food and Hospitality.

 

For Banquet Inquiry and Reservation, please contact Sales Event Consultant

 

Elisa K. Level (Elly) at

Phone : 62 21 5221178

Call/Whatsapp to +628119102355

Reservation Form with the details info is available for the convenient of the guests

 

Ruth’s Chris Steak House

 

Sommerset Grand Citra, Ground Floor

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.1

Jakarta Selatan 12940

Indonesia

RELATED ARTICLES