POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The BVLGARI Chapel | Le Mariage Indonesia

The BVLGARI Chapel | Le Mariage Indonesia

Wedding Venue

The BVLGARI Chapel

by GS 08 Mar 2021


Berlokasi di tepi tebing dengan pemandangan lautan luas yang menawan, The Bvlgari Chapel adalah wedding venue exclusive yang sangat spesial untuk merayakan momen yang tidak terlupakan seumur hidup anda. Seperti batu permata, kapel ini sangat mempesona bagi pasangan yang ingin menikah dengan suasana eklusif khas Bvlgari Resort Bali yang elegant, style, dan sophisticated.

Diarsiteki oleh Antonio Citterio Patricia Viel an Partners, kapel ini menyatu dengan Bvlgari Resort Bali yang menggabungkan desain kontemporer antara desain tradisional Bali dan Italian style khas Bvlgari.

 

The Design

Sebagai tempat perayaan pernikahan yang mengutamakan intimacy dan exposure, kapel ini terbuat dari batu Paras Kerobokan khas Bali yang biasa dipakai di tempat – tempat sakral seperti Pura dan dipahat oleh tangan – tangan pemahat Bali. Sedangkan struktur luar kapel ini terbuat dari kayu Bangkirai dan lantainya menggunakan batu vulkanik Andesit.

Saat melewati pintu kayu yang menyatu dengan dinding batu, interior berwarna emas dan pemandangan Samudera Hindia terlihat melalui kaca yang transparan akan membuat pengantin serta tamu undangan menjadi takjub. Sedangkan lampu menara yang menjadi simbol akan tradisional Penjor Bali, dan tiang bambu melengkung yang dihiasi daun kelapa untuk menyambut tamu di pintu masuk. Dalam budaya Indonesia menaikkan Penjor pada perayaan pernikahan melambangkan kesuburan dan kemakmuran bagi pasangan yang baru menikah.

The Bvlgari Chapel mempunyai meja altar yang terbuat dari kaca, dan dihiasi dengan lampu gantung berbentuk segi enam terinspirasi dari sarang lebah. Kapel ini juga dapat dimodifikasi menjadi pesta pernikahan semi outdoor dengan membuka dinding kaca dibelakang altar dan terhubung dengan Pavilion Terrace yang dapat diakses dari Pavilion Ballroom, untuk menampung 160 tamu undangan untuk acara after party.

 

The Wedding Ceremony

Dengan pemandangan Samudera Hindia, The Bvlgari Chapel memiliki luas 315,5 meter persegi dan dilengkapi dengan high end audio visual technology, dapat menampung hingga 90 orang tamu. Interior kapel ini didesain untuk intimacy experience, dan dihiasi dengan bunga mulai dari lorong hingga altar. Dengan dibantu wedding organozer yang sudah berpengalaman, serta dapat melayani permintaan khusus untuk menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

 

 

Bvlgari Resort Bali

Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu 80364

Indonesia

Tel + 62 361 8471000

Fax + 62 361 8471115

www.bulgarihotels.com 

RELATED ARTICLES