POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Banyan Tree Ungasan, Bali Appoints Rene Mayer as Executive Assistant Manager – Sales & Marketing | Le Mariage Indonesia

Banyan Tree Ungasan, Bali Appoints Rene Mayer as Executive Assistant Manager – Sales & Marketing | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Banyan Tree Ungasan, Bali Appoints Rene Mayer as Executive Assistant Manager – Sales & Marketing

by GS 18 Apr 2019


Banyan Tree Ungasan, Bali dengan bangga menunjuk Rene Mayer sebagai Executive Assistant Manager Sales & Marketing. Sebelumnya Mayer bekerja selama lima tahun di Fairmont Sanur Beach Bali dan Fairmont Jakarta.

Selama waktunya bersama Fairmont, warganegara Jerman ini mendapatkan penghargaan Sales Hotelier of The Year 2016 for Asia Pacific di BMW Hotelier Awards di Makau, dan pada tahun 2017 ia menerima penghargaan sebagai Most viewed Sales & Marketing Profesional on Linkedin, and Best Marketing. Sedangkan pada tahun 2018, Mayer memenangkan penghargaan hotelier sebagai Best Marketing department in Indonesia and Asia Pacific.
 
Selama
di Fairmont Jakarta dua tahun terakhir, Mayer berhasil memposisikan Fairmont Jakarta sebagai salah satu hotel terbaik di Jakarta dan meningkatkan occupancy rate serta GOP secara signifikan. Dia juga menandatangani perjanjian kemitraan dengan merek-merek terkenal seperti Rolls Royce, Maserati, Bentley, Jaguar, The Time Place, Wonghang, Bvlagri, BMW, dan Sebastian Gunawan.
 
Mayer mendapatkan Master Degree dari Cornell University, New York serta Economics Degree dari VWA Frankfurt di Jerman. Semangatnya untuk industri perhotelan telah membawanya berkeliling ke beberapa negara untuk membangun karirnya.Di Eropa, Mayer pernah menjabat di beberapa posisi manajemen di hotel bintang lima seperti Intercontinental Hotel Groups, Kempinski, dan Starwood.

Karirnya di industri perhotelan dimulai pada usia 17 tahun dan terus menanjak sampai posisi Director of Global Sales sebelum pergi ke Asia untuk menjabar Director of Sales & Marketing Sofitel di Hanoi pada tahun 2011, dan lanjut sebagai Director of Global Sales for Regent Hotel & Resorts di kantor pusat mereka di Taipei.

Mengenai jabatan barunya, Mayer berkata, "Saya senang bergabung dengan Banyan Tree Ungasan, Bali dan berharap untuk menaikkan reputasi resort yang baru-baru ini menjadi one of the 58 most luxurious hotels in the world in the Forbes Travel Guide"

"Kami sangat senang memiliki Rene sebagai bagian dari Banyan Tree Ungasan kami, Bali. Saya yakin bahwa resort kami akan terus tumbuh di bawah kepemimpinannya di Sales & Marketing Departement," kata General Manager, Alfonso Romero.
 

 

Jl. Melasti Banjar Kelod, Ungasan, Bali

Indonesia 80364

Telp        : +62 361 300 7000

                 +62 361 300 7777

Email     : [email protected]

                 [email protected]

RELATED ARTICLES