POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Taufik Rachman Diangkat Menjadi Director of Sales and Marketing di Alila Villas Uluwatu | Le Mariage Indonesia

Taufik Rachman Diangkat Menjadi Director of Sales and Marketing di Alila Villas Uluwatu | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Taufik Rachman Diangkat Menjadi Director of Sales and Marketing di Alila Villas Uluwatu

by GS 11 Jul 2021


Alila Villas Uluwatu menyambut Taufik Rahman yang telah memiliki hubungan mendalam dengan Alila selama lebih dari 20 tahun sebagai Head of Sales & Marketing yang baru. Sebagai sales ambassador, Taufik dikenal luas berkat pengalamannya mulai dari directing global sales strategy hingga traditional and digital distribution di seluruh Asia Pasifik hingga Eropa dan Amerika.

Taufik memulai karirnya 25 tahun lalu bersama GHM di Indonesia Indonesia sebelum bergabung dengan Alila Hotels and Resorts pada tahun 2001 dan membantu membesarkan brand Alila serta membangun luxury hospitality connection and positioning Alila dalam skala global.

Dalam perjalanan barunya bersama Alila ini, Taufik akan terus memainkan peran kunci dalam memposisikan Alila Villas Uluwatu sebagai leader dalam sustainable luxury travel dan memperkuat hubungan dengan new generation traveller, klien, media, dan mitra.

“Saya sangat bangga dengan Alila Villas Uluwatu, banyak target penting yang telah kami capai selama bertahun – tahun , terutama selama masa sulit ini” ,kata Taufik. “Ke depan, adalah misi kami untuk mendorong traveller  untuk tidak hanya berpergian, tetapi juga mengikuti #travelwithpurpose sejalan dengan komitmen Alila Villas Uluwatu untuk pariwisata yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.”

 

Alila Villas Uluwatu

Jl Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu 80364 Bali,

Indonesia

Telp +62 361 848 2166

email : [email protected]

RELATED ARTICLES