POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Tidur Nyenyak Tanda Pernikahan Anda Bahagia | Le Mariage Indonesia

Tidur Nyenyak Tanda Pernikahan Anda Bahagia | Le Mariage Indonesia

Health

Tidur Nyenyak Tanda Pernikahan Anda Bahagia

by EBI 18 Jan 2021


Pernikahan adalah sebuah gerbang kehidupan yang diharapkan bisa memberi kebahagiaan untuk Anda, pasangan dan anak-anak kelak. Namun hidup mempunyai siklus bahagia dan duka yang tidak dapat Anda hindari. Kadang dalam sebuah pernikahan dihantam permasalahan.

Dilansir dari Geniusbeauty.com yang menyebutkan, para ilmuwan dari Unversitas Pittsburgh menemukan bahwa wanita yang bahagia dengan pernikahannya sangat sedikit yang mengalami gangguan tidur. Sekitar 2.000 wanita ikut serta dalam penelitian yang mengukur kebahagiaan pernikahan dan kualitas tidur mereka. Nyatanya, keduanya saling behubungan.

Dari hasil penelitian tersebut, wanita yang bahagia cenderung tidur nyenyak, sedangkan wanita yang tidak bahagia dengan pernikahannya cenderung memiliki masalah tidur. Konflik rumah tangga, salah paham dalam berkomunikasi dan masalah lainnya sangat berpengaruh pada kualitas tidur Anda dan pasangan, namun dalam hal ini wanita lebih banyak mendapat dampaknya.

Oleh karena itu, jika Anda mulai merasakan gangguan tidur dan memang mempunyai masalah dalam rumah tangga Anda jangan biarkan hal tersebut berlarut-larut. Semakin cepat masalah selesai, semakin baik pula kualitas tidur Anda. Tidur adalah salah satu cara alami untuk tetap sehat. 

RELATED ARTICLES