POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Tips Siapkan Diri untuk Malam Pertama | Le Mariage Indonesia

Tips Siapkan Diri untuk Malam Pertama | Le Mariage Indonesia

Relationship

Tips Siapkan Diri untuk Malam Pertama

by EBI 23 Jun 2018


Mungkin beberapa pasangan khususnya wanita merasa gugup ketika menghadapi 'malam pertama' setelah menikah. Perasaan tegang dan senang pun bercampur aduk. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan menjelang ‘malam pertama’ :

Waxing
Lakukan waxing seluruh tubuh, terutama di sekitar area Miss V. Hal ini untuk membuat pasangan semakin bergairah. Tidak hanya itu, waxing juga membuat tubuh terlihat lebih bersih dan terawat.
 
Perawatan Wajah
Sebaiknya Anda melakukan perawatan wajah seminggu atau dua minggu sebelum pernikahan. Anda bisa melakukan facialpeelingmikrodermabrasi dan masker. Hal ini bisa membuat malam pertama wajah Anda tampak berseri-seri dan cerah.
 
Ratus
Ratus adalah mengasapi area Miss V dengan berbagai ramuan rempah-rempah. Tujuannya tidak hanya untuk membuat organ intim lebih harum, tapi juga untuk membersihkan bakteri dan jamur yang menimbulkan keputihan. Selain itu, otot-otot di sekitar Miss V pun akan menjadi lebih kencang. 
 
Massage
Hal yang paling penting sebelum 'malam pertama' dengan pasangan adalah massage atau pijat. Massage bisa membuat tubuh Anda rileks di malam pengantin. Bila perlu tambahkan wewangian di seluruh tubuh hal tersebut dapat membuat suasana malam pengantin menjadi lebih romantis.

Siapkan Mental
Lakukan persiapan mental agar Anda dan pasangan lebih siap menjalani ‘malam pertama’. Persiapan mental ini penting karena ketika hati tenang dan merasa rileks, ‘malam pertama’ bisa menjadi momen yang tidak terlupakan untuk Anda dan pasangan. (EBI, sumber: theknot, foto: ohlovelyday)

RELATED ARTICLES