POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Legend Khayangan Villas : Where Tranquility Awaits | Le Mariage Indonesia

The Legend Khayangan Villas : Where Tranquility Awaits | Le Mariage Indonesia

Wedding Destination

The Legend Khayangan Villas : Where Tranquility Awaits

by AGP 21 Jun 2019


The Legend Khayangan terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali yang terdiri atas enam private villa berlantai dua. Desa ini ikut pula menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film berbasis novel “Eat, Pray, Love” pada tahun 2009.

The Legend Khayangan hanya satu dari sedikit penginapan lain yang terdapat pada Jl. Raya Ir. Sutami di Desa Kemenuh, dibangun pada tahun 2014 dan mulai beroperasi pada akhir tahun 2015.

Keenam private villa memiliki luas 300 meter persegi hingga 450 meter persegi. Dari enam vila yang tersedia, tiga diantaranya memiliki tiga kamar tidur dan tiga villa lainnya memiliki dua kamar tidur. Karena dirancang menjadi private villa, The Legend Khayangan menjadi pilihan untuk honeymooners ataupun liburan keluarga yang membutuhkan privasi.

Sementara kamar tidur berada di lantai bawah, ruang keluarga ditempatkan di lantai atas sehingga tamu dapat menikmati pemandangan area persawahan di sekeliling villa dan merasakan hembusan udara segar saat kaca jendela dibuka.

Disini, tamu tidak perlu berjalan jauh dari pintu masuk properti menuju villa atau menyusuri lobby seperti kebanyakan hotel atau resor pada umumnya. Villa Manager The Legend Khayangan Anak Agung Gede Agung Darmayadnya mengatakan, “Kemungkinan seorang tamu untuk bertemu dengan tamu lain di area umum relatif kecil. Selain menjaga privasi tamu, keberadaan villa mandiri memanjakan para tamu dengan rasa keteduhan dan ketenangan dari hiruk pikuk suasana perkotaan.”

Sebagai upaya untuk memuaskan tamu, pengelola villa untuk mamastikan tamu menikmati lokasi yang wajib dikunjungi di sekitaran villa, staff villa sering kali ikut membantu tamu menyusun rute kunjungan wisata antara lain air terjun Tegenungan, Pasar Seni Sukawati, Teras Sawah Tegalalang, Ubud Center, Monkey Forest dan Puri Ubud.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada tamu, mulai tahun ini mampu menyelenggarakan pesta ulangtahun atau pesta pernikahan dengan tamu hingga 50 orang. “Kami siap membantu calon pengantin mempersiapkan venue pernikahan dan bekerja sama dengan wedding organizer untuk mewujudkan pesta yang diharapkan,” tutup Villa Manager The Legend Khayangan Anak Agung Gede Agung Darmayadnya.

 

 

The Legend Khayangan

Jl. Raya Ir. Sutami, Tegenungan, Kemenuh, Gianyar. Bali

Phone : +62 361 3001061 / +62 361 9343053

Whatsapp : +62 812 3757 8265

Email: reservation@premierhospitalityasia.com

website : https://www.khayanganvillas.com/

RELATED ARTICLES