POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Yonatan Kachko Appointed General Manager of Four Seasons Hotel Jakarta | Le Mariage Indonesia

Yonatan Kachko Appointed General Manager of Four Seasons Hotel Jakarta | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Yonatan Kachko Appointed General Manager of Four Seasons Hotel Jakarta

by GS 15 Jun 2019


Yonatan Kachko menempati jabatan baru sebagai General Manager Four Seasons Hotel Jakarta, yang sebelumnya menjadi Hotel Manager di Four Seasons Hotel Hong Kong yang ikonik, di mana dia memimpin international team yang menyediakan personalized service untuk tamu-tamu terkenal dari seluruh dunia.

Ketertarikan Yonatan pada hospitalit
y, yang kemudian tumbuh menjadi gairahnya, dimulai sejak usia dini. Dia menyanjung orang tuanya karena membawanya ke hotel-hotel dan resor-resor indah untuk liburan tahunan keluarga mereka, yang membuatnya terpesona akan industri perhotelan.

Yonatan memulai karir Four Seasons di Front Office di Four Seasons Hotel Toronto pada tahun 2004. Seiring berjalannya waktu, ia pindah ke berbagai posisi mulai dari manajerial dan manajerial senior, dari guest service hingga hotel manager di banyak properti Four Seasons antara lain Four Seasons Resort Maldives di Landaa Giraavaru; daftar Four Seasons Tents Camp, Golden Triangle, Thailand; Four Seasons Hotel Macao,Cotai Strip; Four Seasons Hotel Seoul dan yang terbaru dari APAC Flagship Four Seasons Hotel Hong Kong di mana di bawah kepemimpinannya, membawa pulang 8
Michelin Stars yang belum pernah ada sebelumnya ditemukan di satu hotel di dunia.

“Kita semua berkejaran dengan waktu, bergegas menjalani hidup - semoga Four Seasons Hotel Jakarta bisa menjadi tempat di mana tamu kita dapat berhenti sementara, dan meluangkan waktu untuk menghargai kehidupan dan orang-orang yang mereka cintai,” kata Yonatan, “dengan properti penuh gaya dan berseni kami, termasuk lima outlet makan yang menarik, kami akan terus menjadi tempat yang dituju di kota yang dinamis ini, ”tambahnya.

Yonatan mem
punyai gelar Master of Business Administration (MBA) dari HKUST Business School, Business Administration and Management, Bachelor of Commerce in Hospitality & Tourism Management dari Ryerson University di Toronto, Kanada, yang juga merupakan almamater dari pendiri Four Seasons Isadore Sharp.

Pria yang mempunyai hobi triathlon ini, juga senang menghabiskan waktu bersama istri dan anak perempuannya yang baru lahir berharap dapat menjelajahi kota Jakarta yang indah dan menikmati Indonesia sebagai rumahnya.

 

 

Four Seasons Hotel Jakarta

Capital Place

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 18

Jakarta 12710

Telepon : +6221 22771888

www.fourseasons.com/jakarta

RELATED ARTICLES