POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Paulaner Bräuhaus All Set to Celebrate Its Fifth Oktoberfest! | Le Mariage Indonesia

Paulaner Bräuhaus All Set to Celebrate Its Fifth Oktoberfest! | Le Mariage Indonesia

EVENT

Paulaner Bräuhaus All Set to Celebrate Its Fifth Oktoberfest!

by GS 24 Sep 2018


03 Oct 2018 - 06 Oct 2018

Dari tahun ke tahun, Oktoberfest di Paulaner Bräuhaus menjadi acara yang paling ditunggu – tunggu, dan tahun ini, microbrewery ini akan menyajikan lebih banyak hiburan serta lebih banyak barel bir pada Oktoberfest kali ini.

Paulaner Bräuhaus, satu-satunya genuine German microbrewery di Indonesia akan merayakan Oktoberfest keempatnya tahun ini. Festival ini akan berlangsung dari 3 hingga 6 Oktober 2018 dan akan menjadi yang terbesar bagi satu-satunya authentic local microbrewery di Jakarta.

Perayaan akan dirayakan dalam tradisi "Anstich", di mana satu liter pertama dari Oktoberfest Bier akan di tapped oleh world’s brewmaster dan satu-satunya di Indonesia, Arie Susanto. Bahan-bahan untuk minuman spesial ini semuanya diimpor dari Munich dan brewed on site di microbrewery Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, atas permintaan dari pelanggan setia kami untuk membuat uber-fest ini lebih otentik dengan sentuhan Bavaria asli. Untuk itu, band folk Edelweiss Power akan diterbangkan langsung dari Jerman untuk menghibur penonton dengan permainan, kompetisi dan musik tradisional, serta lagu – lagu favorit yang biasa dimainkan di acara pesta-pesta.

“Oktoberfest tahun ini akan lebih meriah daripada tahun lalu dengan melihat jumlah animo yang kami terima dari para pecinta Oktoberfest kami,” kata Vinu John, Director of F&B Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. “Dalam tradisi ini para pelayan dan pramusaji kami akan memakai traditional lederhosen and dirndl dresses, menyajikan barrel after barrel of beer, mouth-watering wurst dan pork knuckle, serta menyanyi dan menari. 

Tahun ini entrance fee untuk Rabu dan Kamis malam (3 & 4 Oktober) di Rp 800.000 +++ (sudah termasuk makanan, free-flow Paulaner Beer, entertainment, Oktoberfest Jakarta mug dan guarantee seat at table. Semuanya ini akan dilayani berdasarkan first come – first serve. Sementara itu, pada Jumat dan Sabtu malam (5 & 6 Oktober), entrance fee Rp 875.000 +++

Setiap orang diundang untuk datang dan menikmati tradisi yang membanggakan dari festival rakyat paling menyenangkan di dunia. Prost! As they say in Bavaria!

 

Paulaner Bräuhaus

Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta

Jl. MH Thamrin No. 1, 10310, Jakarta Indonesia

Telepon                : +62 21 2358 3871

Email                     : paulaner.jakarta@kempinski.com

RELATED EVENT