POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Perayaan Tahun Baru Imlek Meriah Di Mandarin Oriental, Jakarta | Le Mariage Indonesia

Perayaan Tahun Baru Imlek Meriah Di Mandarin Oriental, Jakarta | Le Mariage Indonesia

EVENT

Perayaan Tahun Baru Imlek Meriah Di Mandarin Oriental, Jakarta

by GS 23 Jan 2019


21 Jan 2019 - 04 Feb 2019

Dalam rangka menyambut Tahun Babi Tanah, Mandarin Oriental, Jakarta mempersembahkan rangkaian acara serta pengalaman bersantap yang meriah.

Para tamu diundang untuk merayakan Chinese New Year bersama keluarga dengan set menu spesial Chinese New Year di Li Feng, restoran Kanton otentik dan terbaik di Jakarta. Dibuat oleh Chef Fei yang telah dianugerahi Michelin star, menu yang dihidangkan meliputi Yu Shang untuk keberuntungan baik dan berkat pada Tahun Baru Imlek, dilengkapi dengan Swan Dumpling with Crab Meat dan Capsicum, Wok-Fried Lobster with Magic Chilli, Peanut and Basil Leaves, dan Foie Gras Spring Onion Egg Fried Rice with Scallop and Prawn.

Set menu 9-course ‘Chinese New Year 2019’ akan tersedia di Li Feng untuk makan malam dari tanggal 21 Januari sampai 3 Februari 2019 dengan harga IDR 1,388,000++ per orang. Pada malam tahun baru, terdapat dua pilihan set menu: 11-course ‘Year of the Earth Boar’ yang disajikan di Li Feng dengan harga IDR 1,788,000++ per orang dan 9-course ‘Gong Xi Fa Chai’ yang disajikan di Lyon dengan harga IDR 1,388,000++ per orang.

Restoran all-day dining Cinnamon menawarkan Chinese New Year buffet dengan suasana yang meriah serta menyajikan hidangan tradisional khas Tiongkok. The Prosperity Buffet di Cinnamon akan tersedia untuk makan malam pada tanggal 4 Februari 2019 dengan harga IDR 528,000++ per orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, mohon hubungi +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-dine@mohg.com.

Sebagai bagian dari tradisi tahunan di Mandarin Oriental Jakarta, tarian Barongsai dan Liong akan berlangsung di pintu utama hotel pada malam Tahun Baru untuk memeriahkan suasana serta mengusir roh-roh jahat. Untuk lebih meramaikan Chinese New Year, Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan tamu yang bersantap di Li Feng, Lyon, atau Cinnamon (berlaku untuk penawaran Tahun Baru Imlek) pada tanggal 4 Februari 2019 untuk meraih hadiah dua tiket pulang pergi ke Bangkok, dipersembahkan oleh Thai Airways.

Hampers Chinese New Year dari The Mandarin Cake Shop kembali dengan desain yang elegan tahun ini, dilengkapi dengan motif kipas khas Mandarin Oriental, Jakarta yang ikonik. Cocok sebagian hadiah untuk klien, dan partner bisnis, hampers ini berisikan berbagai hidangan untuk Tahun Baru Imlek seperti Li Feng Tea, Lapis Legit, dan Dim Sum Chilli Sauce. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, mohon hubungi +62 (21) 2993 8820 atau email ke mojkt-cakeshop@mohg.com.

 

Hotel Mandarin Oriental, Jakarta
Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392, Jakarta 10310, Indonesia
+62 (21) 2993 8825

RELATED EVENT