POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Shangri-La Hotel, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-73 Dengan Sajian Kuliner Dari William Wongso Dan Pameran Budaya Indonesia | Le Mariage Indonesia

Shangri-La Hotel, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-73 Dengan Sajian Kuliner Dari William Wongso Dan Pameran Budaya Indonesia | Le Mariage Indonesia

EVENT

Shangri-La Hotel, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-73 Dengan Sajian Kuliner Dari William Wongso Dan Pameran Budaya Indonesia

by GS 15 Aug 2018


16 Aug 2018 - 18 Aug 2018

Shangri-La Hotel, Jakarta turut serta merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 dengan menyajikan hidangan otentik Indonesia bersama ikon kuliner Indonesia William Wongso serta pameran budaya dan produk lokal organik Indonesia.


Independence Day Buffet by William Wongso

Mulai dari 16 hingga 19 Agustus 2018, restoran SATOO akan menghadirkan pilihan makanan khas dari berbagai daerah di nusantara yang merupakan hasil kolaborasi dari William Wongso dan tim SATOO.

Menu-menu istimewa yang akan ditampilkan di hari kemerdekaan ini adalah Nasi Goreng Se’i khas Nusa Tenggara, Ayam Bumbu Rujak khas Jawa, Rica Rica Daging Menado, Gulai Ikan Aceh, Cumi-cumi Hitam Pekalongan, Sop Buntut Bumbu Arsik, Sate Sapi Klopo Surabaya hingga Rendang Minang.

Untuk menemani masakan-masakan penuh cita rasa ini, pilihan jenis minuman khas Indonesia juga dipersiapkan khusus untuk perayaan kemerdekaan ini seperti : Es Wong Kito Galo Palembang, Bir Pletok dan Wedang Uwuh. Pecinta kuliner Indonesia dapat memilih beragam jenis hidangan penutup seperti Bika Ambon khas Medan, Es Pisang Hijau khas Makassar, Kue Serabi dan Kue Pancong.

Sajian prasaman ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 358.000++ per orang. Tersedia untuk santap siang dan malam.


Unity In Diversity – Independence Day Exhibition

Menambah kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia, Shangri-La Hotel, Jakarta juga secara khusus menggelar pameran budaya dan produk lokal organik Indonesia. Tamu dapat mengunjungi pameran ini di tanggal 18 dan 19 Agustus 2018 di area Lobby dan foyer restoran SATOO, dimana acara terbuka untuk umum.

Bertemakan ‘Unity in Diversity’, tujuan diadakannya pameran ini adalah memperkenalkan keragaman produk-produk mode lokal Indonesia mulai dari kain tenun, batik, perhiasan dan kerajinan tangan khas Indonesia. Selain itu, pameran ini juga akan menampilkan beragam hasil bumi organik kepada masyarakat Indonesia, sekaligus meningkatkan kesadaran mereka akan produk-produk buatan lokal yang berkualitas. Tamu juga dapat mengikuti workshop membatik dan berkebun.

Pameran ini merupakan hasil kolaborasi dengan Otenta, e-commerce yang khusus menghadirkan produk-produk mode berkualitas dan Komunitas Organik Indonesia (KOI), komunitas yang aktif untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang terbuat dari bahan organik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, tamu dapat menghubungi (021) 2922 9999 atau kirim email ke fbreservation.slj@shangri-la.com

 

Shangri-La Hotel, Jakarta

Kota BNI JL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, 10220, Indonesia

T:(62 21) 2922 9999    F:(62 21) 2922 9900

RELATED EVENT