POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
3D Bar : Combining Fresh Piña Colada And Fun 3D Experience | Le Mariage Indonesia

3D Bar : Combining Fresh Piña Colada And Fun 3D Experience | Le Mariage Indonesia

NEWS

3D Bar : Combining Fresh Piña Colada And Fun 3D Experience

by GS 06 Oct 2019


Meliá Bali baru saja meluncurkan 3D Bar terbarunya untuk tamu yang ingin menikmati cocktail lebih dari apa pun. Berada diantara dining outlets di tepi pantai Nusa Dua yang indah, 3D Bar animation pertama di Indonesia ini menyajikan legendary cocktail yang terkenal, Piña Colada.

Dengan desain menyerupai saung, dengan bergaya pulau tropis, 3D Bar mengajak tamu ke dalam pengalaman unik dan baru dalam menikmati sweet cocktail sembari ditemani matahari yang perlahan terbenam. Piña Colada sendiri merupakan tropical cocktail terdiri dari campuran rich coconut cream, white rum, dan tangy pineapple. Penyajiannya dihiasi dengan payung kecil berwarna cerah dan potongan red cheery atau pineapple. 

Para tamu dijelaskan bagaimana segelas Piña Colada dibuat dalam Presentasi 3D, termasuk juga menceritakan perjalanan dari awal sampai sweet cocktail disajikan di meja bar. Para tamu dapat menonton "film" Piña Colada yang secara automatically looped setiap kali ada yang memesannya.

Sementara koktail khas Puerto Rico sedang dibuat oleh bartender, para tamu dapat melihat pemandangan yang menampilkan letusan gunung berapi, perkebunan kelapa, air terjun, sungai yang mengalir di bawah jembatan dan pantai pada akhirnya. Di antara pemandangan itu, ada 3 pria yang sedang mempersiapkan segelas Piña Colada.

Mereka bekerja bergandengan tangan mengumpulkan kelapa raksasa, memotong nanas menggunakan jigsaw, menuangkan white rum dan menghiasinya dengan potongan nanas dan payung kecil berwarna-warni yang diambil dari "pantai". Well, don’t call it summer without Piña Colada di tangan Anda disajikan dalam 3D special experience !

 

Meliá Bali
Kawasan Wisata ITDC Lot 1
Nusa Dua 80363, Bali
T. (+62) 361 771510          
F. (+62) 361 771360
[email protected]

RELATED NEWS