POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘A Celebration of Love ‘ Inspirasi Tema Pernikahan di The Langham, Jakarta | Le Mariage Indonesia

‘A Celebration of Love ‘ Inspirasi Tema Pernikahan di The Langham, Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

‘A Celebration of Love ‘ Inspirasi Tema Pernikahan di The Langham, Jakarta

by GS 24 Jun 2022


The Langham, Jakarta baru saja menyelenggarakan wedding showcase dengan tema “A Celebration of Love” yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu lalu, tanggal 18-19 Juni 2022. Acara ini menampilkan tiga tema pernikahan sekaligus yaitu oriental, tradisional Indonesia, dan modern outdoor wedding dalam luxury showcase.

Pameran yang terinspirasi dari global campaign The Langham Hotels and Resorts, yakni “Celebrate The Everyday”, The Langham, Jakarta ingin mengajak para tamu khususnya calon pengantin untuk merayakan momen-momen penting mereka yang dapat menjadi pengalaman tak terlupakan. Dalam pameran ini, calon pengantin dapat membayangkan pernikahan impian mereka di The Langham, Jakarta serta mendapatkan beragam inspirasi pernikahan dengan beberapa ide yang akan ditampilkan oleh para vendor yang berpartisipasi.

“Melalui pameran pernikahan ini, para calon pengantin dapat memvisualisasikan seluruh detail pernikahan impian mereka di The Langham, Jakarta, mulai dari dengan venue ballroom yang mewah, pelayanan serta sajian makanan dan minuman dengan kualitas terbaik dan bersama para vendor terbaik dapat mewujudkan pesta pernikahan yang mereka idamkan. Calon pengantin juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan wedding specialist The Langham, Jakarta serta melihat berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh The Langam, Jakarta,” kata Alexander Poindl, General Manager The Langham, Jakarta.

Pameran pernikahan kali ini The Langham, Jakarta bekerjasama dengan Weddingku sebagai wedding vendor platform dan Behind The Vows as wedding conceptor and stylist serta didukung secara eksklusif oleh BRI Private and BRI Infinite, dengan penawaran khusus bagi calon pengantin pemegang kartu kredit BRI. Sedangkan para partner dan vendor yang mendukung terselenggaranya pameran ini antara lain:

▪ Dekorasi: Ebimoekti, Royal Design, Lotus Design, Stupa Caspea

▪ Desainer: Vera Kebaya, Era Soekamto, Sebastian Gunawan, SAS Designs, Yogie Pratama, Wong Hang Tailor

▪ Jewelry: Epabridal

▪ Sepatu: THANG Shoes

▪ Foto dan video: Soe&Su, Axioo, Hope Portraiture, The Leonardi

▪ Cake: Le Novelle Cake, Sweetsalt

▪ Lighting: Etcetera Lighting

▪ LED & Digital Art: PT. Lumen Teknologi Indonesia, Elora Digital Art

▪ Table setting & stationery: SEMEJA, House of Papeterie

 

Bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernikahannya di di The Langham, Jakarta dapat menghubungi Layanan Langham di +62 21 2708 7888, atau mengirim email ke [email protected]

 

The Langham Jakarta

District 8, SCBD, Lot 28, Jakarta 12190

+62 21 2708 7888

F +62 21 2708 5588

[email protected] 

www.langhamhotels.com/en/the-langham/jakarta/ 

RELATED NEWS