POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
A Day of Merrymaking with Bellissimo | Le Mariage Indonesia

A Day of Merrymaking with Bellissimo | Le Mariage Indonesia

NEWS

A Day of Merrymaking with Bellissimo

by GS 24 Oct 2018


Berdasarkan data terbaru yang dirilis oleh Statistik Ekonomi Perdagangan Indonesia, kedatangan turis di Indonesia meningkat sebesar 12,3% untuk delapan bulan pertama tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu menjadi 10,58 juta denominasi Bali sebagai tujuan utama dengan 572.000 pengunjung dan diikuti oleh Jakarta dengan 308.000 pengunjung.

Pertumbuhan kedatangan wisatawan di Indonesia telah memberikan kontribusi positif bagi industri makanan dan minuman di mana jumlah penjualan dan konsumsi telah meningkat, terutama untuk wine insdustri.

Dima International Wines sebagai salah satu produsen anggur terbesar di Indonesia meluncurkan merek sparkling wines baru bernama Bellissimo Sparkling, sejenis sweet wine dengan dua varian (Sparkling Moscato dan Sparkling Dolce Rosso) yang memiliki rasa yang kuat dari fermentasi anggur frozen Ultra-Premium Australia dengan berbagai fruity aromas termasuk sweet black cherry dan white floral dengan tingkat alkohol 8,0?V.

Nama Bellissimo sendiri berasal dari Italia yang berarti "Cantik" telah menjadi inspirasi inspirasi bagi Mitch Hayhow sebagai winemaker Bellissimo.

Dengan varietas dan gaya anggur classic Italian icon, Australia Vineyards kami menghasilkan anggur anggur yang lezat, serta para pembuat anggur kami bekerja dengan penuh semangat sehingga menghasilkan anggur dengan kualitas terbaik.

Bellissimo akan menyelenggarakan "A Day of Merrymaking with Bellissimo," sebuah acara wine tasting exclusive di mana Anda dapat menikmati aromatic wine disertai dengan finger foods yang manis dan gurih .

A Day of Merrymaking with Bellissimo akan berlangsung pada hari Senin, 30 Oktober 2018 di Fine Establishment Olivier, Grand Indonesia, Lantai Dasar, West Mall dari jam 14:30 pagi hingga jam 17:00.