POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Af t Noon by Dilmah Tea with Robert Schinkel | Le Mariage Indonesia

Af t Noon by Dilmah Tea with Robert Schinkel | Le Mariage Indonesia

NEWS

Af t Noon by Dilmah Tea with Robert Schinkel

by GS 17 Sep 2019


Dilmah Tea dengan bangga mendatangkan Robert Schinkel, Brand Ambassador Dilmah Tea Mixology pada acara Dilmah t-Lounge di The Papilion Pacific Place Jakarta dalam acara fun casual Af t Noon by Dilmah Tea pada 13 September 2019.

Robert Schinkel adalah tea sommelier dan cocktail bartender dari Belanda. Dia memulai karirnya saat kuliah ilmu politik di Universitas Amsterdam dengan bekerja di berbagai bar dan restoran serta menemukan passion-nya di bidang hospitality dan mixing drink.

Dia telah menjadi pakar Dilmah tea mixology selama tujuh tahun terakhir dan telah menciptakan banyak buku resep yang berisi minuman berbasis teh serta menjadi salah satu pembicara di Dilmah International School of Tea, yang menginspirasi para pelayan dari seluruh dunia untuk melihat teh dari sudut yang berbeda.

Robert Schinkel dengan Dilmah t-Lounge dan Huize van Wely mengadakan Afternoon Tea Session, para tamu disambut ke Af t Noon dengan special mocktail yang dibuat dengan Lapsang Souchong, Smoked Tea, dan Canape yang disajikan oleh Huize Van Wely. Acara ini dibuka oleh Ibu Eliawati Erly, Wakil Presiden PT. David Roy Indonesia, agen tunggal dan distributor Teh Dilmah di Indonesia sementara Robert Schinkel berbagi pengetahuannya tentang tea dan mixalogy.

Highlight acara hari itu adalah demonstrasi oleh Robert dengan membuat minuman spesialnya untuk para tamu. Minuman spesial yang ia ciptakan adalah Two Teas in Different Way pada saat yang sama. Dia menggunakan Chilled Dilmah Rose Tea dengan French Vanilla, Peach Brine, White Chocolate Syrup dan Zest of Orange dalam wine glass dan Jasmin Green Tea dalam pot dengan dry ice untuk sensasi smoked effect.

Dua jenis teh yang berbeda dan bahan-bahan lainnya dicampur ke dalam wine glass yang menciptakan aroma Jasmin dengan sentuhan Rose dengan aroma Vanilla. Para tamu disajikan dengan kue-kue lezat yang disiapkan oleh para pemenang Tea Inspiration for the 21st Century (Ti21) competition.

Tim Papilion memenangkan The Best Tea Inspired Food di kompetisi Dilmah Tea yang berhasil diadakan pada 19-20 Agustus 2019. Peraih Medali Emas adalah Bartender Ellyas Syaban dan Pastry Chef, Saskia Auryn Nugraha

Makanan Terinspirasi Teh Terbaik dari kompetisi Ti21 dibuat dan dipasangkan dengan Dilmah Tea;

Desserts
The Best Tea Infused Dessert Religieuse

Tea Pairing
Dewdrop paired with Ceylon Green Tea
Zomerse paired with Sencha Green Tea

Di acara ini juga diadakan tea mixology competition untuk semua teman dari media dan mitra menghadiri acara tersebut. Sebagai juri, Robert memilih minuman terbaik sebagai terinspirasi dari campuran Green Tea Syrup, Pineapple, dan Lychee, serta pemenang akan menerima hadiah dari Dilmah Tea dan Huize van Wely.

Teh Dilmah memperluas jaringan internasionalnya melalui t-Lounge bekerjasama dengan Huize van Wely Jakarta, sebagai t-Lounge Dilmah pertama di Indonesia. Mengusung konsep berbeda dari lounge lain yang ada, Dilmah t-Lounge menyediakan inovasi baru dalam makanan dan minuman, serta dalam memasarkan makanan dan minuman dari Huize Van Wely.

Didukung oleh suasana yang nyaman, dengan chic style, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai kemewahan dari daun teh pilihan dan hidangan yang terinspirasi dari teh, mulai dengan minuman, desserts, dan cocktail.

RELATED NEWS