POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
AMAN Announces Janu : A New Hotel Brand Focused On Rekindling The Soul | Le Mariage Indonesia

AMAN Announces Janu : A New Hotel Brand Focused On Rekindling The Soul | Le Mariage Indonesia

NEWS

AMAN Announces Janu : A New Hotel Brand Focused On Rekindling The Soul

by GS 06 Apr 2020


Selama lebih dari 30 tahun, Aman selalu menawarkan sanctuary lifestyle dengan privasi serta pelayanan yang maksimal. Portfolio Aman telah membentang mulai dari pantai di Phuket ke pegunungan di  Bhutan, dan tidak lama lagi akan mencapai Avenue di New York. Baru – baru ini, grup Aman meluncurkan hotel Janu yang berlokasi di Montenegro, sister brand dari Aman yang identik dengan bahasa Sansekerta, yang berarti ‘peace’, sedangkan Janu berarti ‘soul’; Aman adalah sanctuary, sedangkan Janu adalah connectedness.


Janu : where life and soul align
Janu meyakini bahwa kemewahan sejati berarti tidak pernah harus memilih antara kepuasan pribadi dan kesenangan, malam dan siang, bekerja dan bermain, Yin dan Yang. Ada dualitas dalam seluruh kehidupan, dan tidak ada tempat yang lebih baik diekspresikan melalui filosofi Janu, di mana tujuannya adalah untuk menghidupkan kembali jiwa dengan memberikan keharmonisan melalui keseimbangan dinamis dari hal yang berlawanan.

Ketika semakin banyak travellers mencari ketenangan, Janu memberikan inspirasi kreatif, keramahtamahan dan pelayanan yang terbaik bagi para tamunya dengan tujuan memulihkan semangat dan harapan baru selepas kembali dari Janu. Di bawah kepemimpinan Chairman dan CEO Vladislav Doronin, Aman Group telah memiliki 32 hotel di 20 negara, dan sembilan lagi yang sedang dibangun.  


Hotel

Janu akan meluncurkan tiga hotel yang sedang dibangun : Montenegro (2022), Al Ula di Arab Saudi (2022) dan Tokyo (2022). Janu Montenegro akan menjadi hotel pertama yang menggabungkan konsep serviced residence, yang memungkinkan para tamu untuk menikmati sepenuhnya Janu lifestyle.

Timeless design dan contemporer di setiap hotel Janu akan difokuskan pada ruang dan cahaya, untuk meningkatkan suasana hati, mendorong para tamu untuk terhubung kembali dengan diri mereka sendiri dan dengan orang lain. Ukuran kamar yang besar akan menawarkan tempat yang nyaman, tenang, berkarakter, dan semuanya diperaboti dengan indah serta kamar mandi yang luas.

Janu juga menawarkan mix of dining, lounge, dan bar serta Inovasi yang terlihat dari gastronomic horizon yang tak terbatas dipasangkan dengan mixologist crafted cocktail . Sejumlah besar konsep kuliner mendukung visi kuliner menyeluruh yang dimiliki Janu; apakah itu low temperature cooking atau benefit fermentation, dengan open kitchen interior, dan dipadukan dengan dekorasi meja yang menawan menjadikan pengalaman bersantap yang memberikan energi tambahan pada indera.

Social wellness adalah inti dari Janu experience dengan fokus pada mind, body, and soul yang tidak hanya menguatkan tubuh tetapi juga menenangkan jiwa. Expansive wellness facilities akan menawarkan pengalaman dan perawatan mutakhir dan peralatan terbaru serta fasilitas hydro dan thermal yang fokus untuk menemukan keseimbangan.

Selain itu Janu memberikan way of living, untuk meningkatkan jiwa dengan semangat yang sama dan berbagi pengalaman. Meskipun masa menginap hanya berlangsung beberapa malam, efek ini akan terbawa jauh, membuat tamu diperkaya oleh kehadiran dan energi yang baru.

www.janu.com

RELATED NEWS