POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Ayana Midplaza, Jakarta Dan Yayasan Midplaza Peduli Menyelenggarakan Acara Buka Puasa Bersama Komunitas Sekitar | Le Mariage Indonesia

Ayana Midplaza, Jakarta Dan Yayasan Midplaza Peduli Menyelenggarakan Acara Buka Puasa Bersama Komunitas Sekitar | Le Mariage Indonesia

NEWS

Ayana Midplaza, Jakarta Dan Yayasan Midplaza Peduli Menyelenggarakan Acara Buka Puasa Bersama Komunitas Sekitar

by GS 02 Jun 2018


”Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan momentum yang luar biasa untuk tidak hanya berbagi dengan sesama, tetapi juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Kami berharap kontribusi dari acara buka puasa bersama dengan Yayasan Midplaza Peduli dan segenap anak perusahaan Midplaza lainnya dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar kami,” kata Christian Rene Hochtl, General Manager dari AYANA Midplaza, JAKARTA.

Yayasan Masjid Al I'tisam adalah sebuah yayasan berbasis komunitas yang terletak 750 meter dari gedung Midplaza. Terdapat tiga puluh anak yang diundang sebagai tamu special pada acara ini. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian hotel akan lingkungan sekitar dan sesama yang merupakan salah satu visi dan misi perusahaan. Tidak hanya menguntungkan bagi masyarakat di area sekitar, tetapi juga kepedulian untuk berbagi kebahagian dan menjalin hubungan yang erat dengan mereka.

Sepanjang acara, para undangan dan anak-anak akan di hibur dengan penampilan dari beberapa penyayi ternama Indonesia. Deretan penyanyi papan atas yang akan tampil adalah Tantri Syalindri, Mytha Lestari dan Bianca Jodie dari Indonesian Idol 2018.

Presenter sekaligus social media influencer masa kini, Ucita Pohan dan Agla Artalidia akan menjadi pembawa acara yang menambah kemeriahan acara buka puasa bersama ini.  Program ini diakhiri dengan mendengarkan ceramah dari Ustad Drs. Paqih Juhdi yang akan menyajikan kultum sebelum berbuka puasa.   

Media partner; Indonesian Expat, Djakarta! Eat Vacation, Exquisite Media, Foodies, Le Mariage, Maxxm, NOW! Jakarta, What’s New Jakarta, Panorama, Travel Text and Yuk Makan.

RELATED NEWS