POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
BART Raih Penghargaan Sebagai Rooftop Bar Terbaik Di Asia Tenggara | Le Mariage Indonesia

BART Raih Penghargaan Sebagai Rooftop Bar Terbaik Di Asia Tenggara | Le Mariage Indonesia

NEWS

BART Raih Penghargaan Sebagai Rooftop Bar Terbaik Di Asia Tenggara

by GS 23 Jul 2019


ARTOTEL Group dengan bangga mengumumkan penghargaan yang diraih oleh BART (Bar at The Rooftop) sebagai peringkat ke-sembilan dari 50 Rooftop Bar terbaik di Asia Tenggara dari Big 7 Travel yang baru diumumkan baru baru ini, pada awal Juli 2019.

Sejak resmi beroperasi pada Oktober 2014, BART yang berlokasi di lantai 7 ARTOTEL Thamrin – Jakarta, menjadi salah satu bar di atas gedung dengan suasana terbuka yang menawarkan pemandangan kota dan gaya hidup modern untuk anak-anak muda Jakarta karena  suasananya yang nyaman, sajian hiburan musiknya, serta pilihan makanan dan minuman yang beragam dan bercita rasa tinggi.

Selain itu, BART kerap sekali menjadi lokasi untuk diadakan berbagai event komersil maupun pribadi. Selama lima tahun beroperasi, BART selalu mendapatkan penilaian yang baik dari para tamunya, tidak mengherankan bila BART pernah meraih pernghargaan Rooftop Bar Terbaik oleh Zomato di 2018.

Kini, BART kembali mendapatkan penghargaan sebagai rooftop bar terbaik peringkat ke-9 dari 50 rooftop bar pilihan di Asia Tenggara setelah dipilih oleh lebih dari satu setengah juta pembaca situs Big 7 Travel. Selain itu, penentuan peringkat ini juga ditentukan dari ulasan internet, publikasi yang diperoleh BART selama ini dan penilaian dari tim editorial situs Big 7 Travel.

Dicky Pandjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyatakan, “Kami sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan kepada BART dari sebuah situs Internasional ini. Yang membuat kami terkejut dan bahagia, ternyata BART telah diakui keberadaanya di kancah regional Asia Tenggara. Tentunya penghargaan ini semakin memacu kami untuk selalu memberikan pelayanan, variasi makanan dan minuman, dan sajian hiburan musik yang terbaik kepada para tamu.

Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para tamu setia BART, mitra kerjasama BART, terutama rekan media dan para influencer yang selalu memberikan ulasan berita dan materi publikasi yang baik mengenai BART, serta para karyawan kami yang selalu memberikan kinerja terbaik dalam melayani para tamu setiap harinya, sehingga banyak tamu yang setia memilih BART sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga, baik untuk melepas lelah setelah pulang kerja maupun untuk merayakan kebersamaan di akhir pekan.”

 

BART (Bar At The Rooftop)

ARTOTEL Thamrin

Jl. Sunda no. 3
Jakarta Pusat 10350, INDONESIA

Telp +62 21 3192 5888

Whats App +62 816 1610 555

Email :[email protected] 

RELATED NEWS