POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘Beauty Journey’ bersama Shangri-La Jakarta dan Sulwhasoo | Le Mariage Indonesia

‘Beauty Journey’ bersama Shangri-La Jakarta dan Sulwhasoo | Le Mariage Indonesia

NEWS

‘Beauty Journey’ bersama Shangri-La Jakarta dan Sulwhasoo

by GS 17 Oct 2022


Dua perusahaan yang berakar dari Asia, Shangri-La Jakarta berkolaborasi bersama dengan Sulwhasoo, memperkenalkan “Chi Facial by Sulwhasoo” serta menjadi hotel partner yang pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Korean luxury skincare brand tersebut. Dengan kolaborasi ini, Anda dapat menikmati produk-produk eksklusif seperti intensive luxury anti-ageing skincare serta Sulwhasoo’s first soothing facial treatment cabin di Chi, The Spa Shangri-La Jakarta.

“Chi Facial by Sulwhasoo” menawarkan empat program facial spa yang dilakukan oleh beauty therapist yang berpengalaman seperti :               

1.     Exclusive Intense Ginseng Journey

‘Intense Ginseng Journey’ merupakan Anti aging programme dan menjadi program spa yang paling populer di Sulwhasoo. Menggabungkan energi dari ginseng dan teknik dari Sulwhasoo, ‘Intense Ginseng Journey’ merangsang kembali ‘youthful energy’ ke dalam kulit. Program yang berlangsung selama 100 menit ini hanya tersedia di Chi, The Spa seharga Rp 1.200.000,++.

2.     Red Pine and Amber Invigorating Treatment

Program ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan keremajaan kulit dengan metode Timetreasure Invigorating Programme. Program ini berlangsung selama 80 menit dan diformulasikan dengan Korean red pine dan ditawarkan seharga Rp 1.100.000,++.

3.     Ginseng and Jade Renewing Treatment

Perawatan ini bertujuan untuk mengembalikan vitalitas dan kemampuan regenerasi kulit dengan menggunakan jade ring sebagai aplikatornya. Anda dapat menikmati perawatan selama 80 menit ini seharga Rp 900.000,++

4.     White Ginseng and Jade Brightening Treatment

Dapatkan kulit cerah dan bercahaya serta memperlancar sirkulasi darh dengan White Ginseng & Jade Brightening. Perawatan ini berguna untuk memperbaiki kulit kusam dan merawat kulit sampai ke lapis terdalam dengan menggunakan Snowise Brightening Line dan Korean White Ginseng. Anda dapat menikmati perawatan ini selama 80 menit seharga Rp 800.000,++.

Untuk melakukan reservasi atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Chi, The Spa di Shangri-La Jakarta di (021) 2922 9999 e-mail [email protected] atau kunjungi www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/health-leisure/chi-the-spa/

 

 

Shangri-La Hotel, Jakarta

Kota BNI JL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, 10220, Indonesia

T:(62 21) 2922 9999   

F:(62 21) 2922 9900

http://www.shangri-la.com/jakarta/ 

RELATED NEWS