POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Better And Brighter Cinnamon Sunday Brunch At Mandarin Oriental, Jakarta | Le Mariage Indonesia

Better And Brighter Cinnamon Sunday Brunch At Mandarin Oriental, Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

Better And Brighter Cinnamon Sunday Brunch At Mandarin Oriental, Jakarta

by GS 10 Apr 2018


Mandarin Oriental, Jakarta dengan bangga memperkenalkan Sunday Brunch baru di Cinnamon. Memadukan masakan internasional yang istimewa dan craft corner untuk anak-anak dalam suasana yang hangat dan nyaman. The All Better Brighter Brunch ini tersedia di hari minggu mulai pukul 12 hingga 3 sore.

Menu brunch dengan berbagai macam pilihan, mulai dari Western, Chinese, and Indonesia cuisine, Exotic Seafood Bar, Sushi, Live Carving Station, BBQ on the Deck, International Cheese Counter, sampai berbagai macam desserts yang lezat.Tersedia pula A ‘Kids Fun Playground’ dengan berbagai area interaktif untuk balita dan anak-anak akan tersedia untuk menghibur mereka.

Dengan berbagai kegiatan yang berfokus pada seni dan kerajinan setiap minggunya, mulai dari lukisan hingga kerajinan tanah liat. Anak-anak dapat menantikan hari Minggu yang menyenangkan saat orang tua mereka sedang bersantai sambil menikmati bersantap bersama keluarga, dan menikmati fasilitas makan gratis untuk anak di bawah 12 tahun serta buffet khusus untuk baby sitters.

Cinnamon Sunday Brunch yang serba baru juga menawarkan skema 'bring your own botlle' atau corkage, di mana para tamu dapat membawa minuman alkohol koleksi mereka dari rumah tanpa dikenakan biaya. Tidak hanya memuaskan selera, Cinnamon Sunday Brunch menyajikan visual yang menarik, Cinnamon  Live’s Cooking Station dan Open Kitchen yang berukuran besar yang memungkinkan memungkinkan para tamu untuk melihat suguhan talented of chefs team at work. Dengan gaya dekorasi Chic Contemporer, Cinnamon adalah pilihan terbaik untuk bersantai di akhir minggu.

Anda dapat menikmati Cinnamon Sunday Brunch ini dengan harga Rp 390.000 ++ per orang.


Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, silakan hubungi +62 (21) 2993 8820 atau email ke [email protected]m

RELATED NEWS