POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Bulgari Hotels & Resorts Merayakan 18 tahun ‘The Bulgary Cocktail’ | Le Mariage Indonesia

Bulgari Hotels & Resorts Merayakan 18 tahun ‘The Bulgary Cocktail’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

Bulgari Hotels & Resorts Merayakan 18 tahun ‘The Bulgary Cocktail’

by GS 01 Apr 2022


Pada tahun ini, Bulgari Hotels & Resorts merayakan 18 tahun diluncurkannya Bulgari Cocktail yang telah menjadi Bulgari Bars signature drink di Bulgari Hotels & Resorts Collection seluruh dunia. Terinspirasi dari kota Milan dan Italian lifestyle, Bulgari Cocktail diracik dari menggunakan London dry gin, Aperol, pineapple, orange, dan lime juice.

Semenjak diperkenalkan kepada publik pada tahun 2004 pada saat pembukaan properti pertama Bulgari Hotels & Resort yakni Bulgari Hotel Milano, Bulgari Cocktail telah menjadi minuman favorit di Bulgari Bar di seluruh dunia.

Untuk merayakan 18 tahun diluncurkannya Bulgari Cocktail, Bulgari Hotels & Resort berkolaborasi bersama Venini brand glassmaker asal Venesia untuk membuat exclusive glass yang dirancang secara khusus untuk Bulgari Cocktail. Saat ini penyajian Bulgari Cocktail menggunakan gelas yang dirancang oleh Venini telah menjadi signature element di seluruh Bulgari Bars di Milan, Dubai, Shanghai, Beijing, Tokyo, dan Paris di sepanjang tahun ini.

RELATED NEWS