POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Eksotisme Tana Toraja di The Apurva Kempinski Bali | Le Mariage Indonesia

Eksotisme Tana Toraja di The Apurva Kempinski Bali | Le Mariage Indonesia

NEWS

Eksotisme Tana Toraja di The Apurva Kempinski Bali

by GS 30 Dec 2022


Pada akhir bulan Oktober 2022 lalu, The Apurva Kempinski Bali berkolaborasi bersama dengan desainer ternama Dwi Iskandar untuk menampilkan salah satu warisan budaya pulau Sulawesi yang terinspirasi dari Tana Toraja. Pendopo lobi dari resor diatur sedemikian rupa untuk menjadi background dari kolaborasi yang menampilkan tidak hanya 35 jenis busana, namun juga pertujukan musik dan tarian dari Tana Toraja.

Karya dari Dwi Iskandar telah banyak tampil di banyak fashion show di Indonesia, San Francisco, Hong Kong, Vietnam, dan Seychelles serta mendapat kehormatan menjadi desainer untuk para kontestan dari Malta dan Georgia selama ajang Miss World 2013 di Bali. Hampir dalam setiap rancangannya, Dwi Iskandar sering menggabungkan kain tradisional dengan desain kontemporernya yang unik, termasuk menjadi pribadi yang menyukai sustainability dengan konsep 'reuse, reduce, dan recycle' ke dalam karyanya.

The Apurva Kempinski Bali terus menunjukkan dedikasinya terhadap budaya Indonesia. Program ‘Unity in Diversity’ dirancang selama setahun penuh untuk mempopulerkan identitas budaya di setiap pulau besar yang ada di Indonesia.

“Kami benar-benar merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Dwi Iskandar,” ujar General Manager Vincent Guironnet. “Kami memiliki nilai-nilai yang sama, dan ini adalah cara kami dalam melakukan kolaborasi yang luar biasa ini. Pameran ini juga memberikan gambaran sekilas tentang program 2023 kami, di mana Anda akan melihat lebih banyak perhatian kepada talenta dari Indonesia, dan kami berharap dapat segera merealisasikannya.”

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali 

RELATED NEWS