POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Gelaran JWF 2019, Penuh Inspirasi dan Solutif Bagi Kaum Urban | Le Mariage Indonesia

Gelaran JWF 2019, Penuh Inspirasi dan Solutif Bagi Kaum Urban | Le Mariage Indonesia

NEWS

Gelaran JWF 2019, Penuh Inspirasi dan Solutif Bagi Kaum Urban

by GS 16 Jul 2019


Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan The Real Biggest Wedding Exhibition yaitu Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019. Pameran akan diselenggarakan pada 26 – 28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center dan menghadirkan berbagai vendor pernikahan untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka.

Mengambil tema “Urban” yang menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai Ibukota. JWF akan dihadiri lebih dari 500 vendor, mulai dari gaun pengantin, vendor tradisional, catering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, wedding vendor ideas, hingga koleksi cincin pernikahan.

JWF telah hadir selama 16 tahun dan berhasil membantu jutaan pasang pengantin mendapatkan inspirasi dan membantu mereka mewujudkan pernikahan impian, baik pada pernikahan tradisional maupun modern atau internasional.

“Melihat demografi Indonesia pada tahun 2019 hingga 2024 akan didominasi oleh kelompok usia 20-25 dan 26-30 tahun dan jumlah populasi ini tentu sangat mendorong perkembangan industri ini. Maka dari itu pada JWF kali ini mengangkat konsep pernikahan tradisional yang dipadankan dengan moderniasai kaum urban.” ungkap Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

Untuk menambah semarak acara JWF tahun ini, panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik diantaranya 1 pasang cincin dari Frank & Co, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, 1 pasang cincin dari The Palace, 3 Honda Scoopy, 5 Iphone X serta hadiah langsung 50 handphone Samsung M10 dengan pembagian 20 unit pada hari jumat dan sabtu, serta 10 unit pada hari minggu.

Hadiah langsung ini diberikan kepada pengunjung yang bertansaksi di 5 vendor masing-masing minimal 20 juta. Selain itu, sebagai hadiah utama, penyelenggara menyediakan 1 unit Mercedes-Benz A200 untuk menambah kebahagiaan calon pengantin.

Para pengunjung dapat membeli tiket masuk JWF 2019 pada ticket box yang tersedia selama penyelenggaraan pameran, dengan harga Rp25.000,-/orang. Ditambah lagi, pengunjung juga mendapatkan potongan harga 30

RELATED NEWS