POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Hotel Indigo Bali Seminyak Kembali Dibuka | Le Mariage Indonesia

Hotel Indigo Bali Seminyak Kembali Dibuka | Le Mariage Indonesia

NEWS

Hotel Indigo Bali Seminyak Kembali Dibuka

by GS 10 May 2021


Untuk menyambut kembali wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bali, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach kembali dibuka. Hotel Indigo bintang lima pertama di dunia ini berlokasi di pesisir pantai Seminyak dan menghadap Samudera Hindia. Hotel ini memiliki 270 kamar serta suite yang dirancang dengan estetik dan 19 villa baik itu one bedroom maupun two bedroom yang didesain dengan perpaduan seni dan budaya Bali dengan gaya kontemporer modern serta dilengkapi dengan private pool.

Nikmati diri anda bersama orang yang anda kasihi dengan beragam fasilitas menawan, seperti tiga buah swimming pool dan Spa. Selain itu Anda dapat menikmati kuliner internasional mulai dari Asia hingga western, sembari menikmati sunset dengan beragam cocktail maupun cocktail yang dibuat khusus oleh bartender kami.

Bagi anda pecinta shopping dan kuliner, anda dapat mengunjungi berbagai macam butik, restoran, dan bar paling terkenal di pusat Seminyak yang terkenal.

'Ini sebuah hal baik yang menjadi kenyataan dan keluarga besar resor ini sangat bersemangat untuk menyambut para tamu kembali', kata Jean Heliere, General Manajer Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. 'Kami berharap dapat memberikan pengalaman liburan yang luar biasa bagi para tamu kami sekali lagi, di lingkungan Seminyak yang semarak. Untuk menandai pembukaan kembali, kami ingin mengundang tamu pertama kami untuk membantu merancang instalasi seni kami yang dikurasi khusus di lobi, tambah Jean.

Selama masa pandemi, resor kami menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh IHG Clean Promise dan pemerintah bagi para tamu dan karyawan hotel. Untuk menyambut kembali wisatawan saat hotel ini kembali dibuka, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan reopening promo, Buy Now, Pay Later. Anda dapat diskon harga kamar sebesar 50 % termasuk breakfast untuk dua orang, free cancellation fee (hingga pukul 18:00 WITA) dan booking hotel tanpa deposit.

Pandemi COVID-19 ini telah mempengaruhi kehidupan orang banyak di seluruh dunia, khususnya industri pariwisata dan perjalanan termasuk Bali. Bekerja sama dengan Bali Hotels Association, kami akan mendonasikan USD $1 ke panti asuhan di Bali untuk setiap kamar yang terjual selama bulan Mei.

Untuk pemesanan dan pertanyaan, silahkan menghubungi reservasi di (+62361) 209 9999, atau melalui email di [email protected].

 

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

JI.Camplung Tanduk No. 10,
Seminyak, Bali - 80361
Indonesia

Tel.62-361-2099999

Fax62-361-2099988

email[email protected]

website www.seminyak.hotelindigo.com/

RELATED NEWS