POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
IHG Hotels & Resorts Indonesia Launches Dine Now Stay Later | Le Mariage Indonesia

IHG Hotels & Resorts Indonesia Launches Dine Now Stay Later | Le Mariage Indonesia

NEWS

IHG Hotels & Resorts Indonesia Launches Dine Now Stay Later

by GS 03 Sep 2020


IHG Hotels & Resorts meluncurkan program Dine Now Stay Later ajak keluarga atau kolega anda untuk menikmati makan di salah satu restoran dan bar di  IHG Hotels & Resorts. Dengan minimum spend sebesar Rp 840.000 dalam satu kali pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher senilai Rp 280.000 sebagai room credit untuk menginap di hotel di Indonesia yang berpartisipasi termasuk InterContinental Bali dan Jakarta, Hotel Indigo Bali, Crown Plaza dan Holiday Inn Hotels & Resorts.

Sembari menikmati makanan yang lezat, Anda juga mendapatkan pengalaman tambahan menginap di hotel dan menikmati suasana new normal melalui IHG Clean Promise yang menghadirkan protokol keselamatan dan kebersihan di setiap IHG Hotels & Resorts.
“Kami sangat senang meluncurkan kampanye IHG Dine and Stay ini untuk menawarkan tamu
dengan liburan yang terjangkau dalam grup hotel IHG Indonesia, ”kata Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing.

Voucher yang ditukarkan dapat digunakan dengan melakukan reservasi hotel terlebih dahulu untuk menginap hingga 20 Desember 2020 di IHG Hotels & Resorts di seluruh Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.ihg.com/dinenowstaylater

RELATED NEWS