POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
IHG Hotels & Resorts Offers a Fresh Take on Clean | Le Mariage Indonesia

IHG Hotels & Resorts Offers a Fresh Take on Clean | Le Mariage Indonesia

NEWS

IHG Hotels & Resorts Offers a Fresh Take on Clean

by GS 17 Jun 2020


Dunia hospitality di seluruh dunia sedang menyesuaikan ke arah new travel norms. Begitu pula IHG Hotels & Resorts yang bermitra dengan Cleveland Clinic, Ecolab, dan Diversey untuk membuat protokol terbaru dengan dengan meningkatkan kembali kebersihan dan kenyamanan di hotel bagi tamu maupun para karyawan hotel.


Keith Barr, Chief Executive Officer, IHG, berkomentar: “Masa depan travel industr
y mungkin terlihat berbeda, tetapi tetap aman. Secure stay merupakan hal yang mendasar dalam mewujudkan True Hospitality dan itu tidak akan pernah berubah. Dengan menggabungkan world class knowledge dan processes dari IHG, serta expertise dari Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, kami dapat meyakinkan tamu dan kolega bahwa kami fokus melindungi kesehatan dan keamanan mereka. Dengan menggunakan teknologi yang terkini, serta menerapkan dan meningkatkan langkah-langkah dalam kebersihan, juga pendekatan berbeda untuk makanan dan minuman, oleh New IHG Clean Promise kami. "


Enhancing IHG Way of Clean

Diluncurkan pada 2015, program IHG Way of Clean dikembangkan bersama Ecolab dan Diversey, yang merupakan salah satu yang terbaik dalam hygiene dan cleaning technology and services. Saat ini program diperluas dengan tambahan COVID-19 protocol sesuai arahan dari World Health Organization, Centers for Disease Control & Prevention dan otoritas kesehatan masyarakat di negara setempat di seluruh dunia .

IHG Way of Clean sudah malakukan deep cleaning dengan hospital grade disinfectants, dan tamu yang akan datang dapat berharap untuk melihat prosedur tersebut di setiap area hotel, yang meliputi:

Reception : Mengurangi kontak pada saat check-in, touchless transaction, front desk screen, sanitizer stations, sanitized key cards, dan paperless checkout.

Guest Room : sanitasi peralatan seperti gelas, remote tv dan ac serta pengurangan perabot dalam kamar yang mempunyai kemungkinan sering disentuh, serta new protocol tentang laundry dengan menggunakan teknologi terbaru

Public Spaces and Facilities : Kebersihan yang ekstra detil pada setiap benda yang mempunyai kemungkinan besar untuk disentuh, social distancing, serta informasi rutin ‘last cleanedpada swimming pool, fitness centre, dan lounge.

Food and Beverages : Standarisasi baru dalam pendekatan pelayanan di buffet, banquet, room service, dan catering.

 

Supporting the Wellbeing of Guests and Colleagues

IHG bekerja sama dengan medical experts team dari Cleveland Clinic yang terkenal di dunia untuk mengembangkan panduan bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan tamu yang meliputi:

Cleanliness Information di hotel dan di IHG’s booking channel

Social distancing procedure dan signage

Petunjuk penggunaan peralatan pelindung bagi kolega hotel

Pelatihan dan sertifikasi kolega hotel yang diperbarui

Ketersediaan indvidual guest amenity cleaning kits

Hand sanitizer dan disinfecting tissue tersedia di kamar tamu dan di tempat – tempat yang banyak disentuh diseluruh hotel. 


IHG Clean Promise and Global Cleanliness Board

Diresmikan secara global tanggal 1 Juni 2020,tamu mendapatkan kepastian bahwa kamar mereka telah memenuhi IHG’s High Standards of Cleanliness. Jika tidak, hotel akan memperbaikinya. IHG’s New Global Cleanliness Board merupakan sekumpulan karyawan IHG yang ahli di bidang operations, health, safety dan guest experience, bekerja sama dengan new external specialists, termasuk James Merlino, Chief Clinical Transformation Officer di Cleveland Clinic, untuk menentukan solusi , praktek yang terbaik, dan proses implementasi.

Di setiap properti IHG, juga mempunyai Clean Champions untuk terus membangun budaya bersih yang ditanamkan di hotel-hotel IHG di seluruh dunia. Tim ini akan fokus pada tamu dan kolega dalam memberikan arahan dalam new environment serta membantu tim di setiap properti IHG untuk secara konsisten memberikan standar kebersihan yang tinggi.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ihg.com/clean

RELATED NEWS