POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Ikan : ‘Beachfront Dining Destination’ di The Westin Resort Nusa Dua, Bali | Le Mariage Indonesia

Ikan : ‘Beachfront Dining Destination’ di The Westin Resort Nusa Dua, Bali | Le Mariage Indonesia

NEWS

Ikan : ‘Beachfront Dining Destination’ di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

by GS 17 Feb 2023


Setelah menjalani renovasi total, Ikan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali kembali dibuka. Berlokasi di tepi pantai Nusa Dua yang menawan, Ikan menyajikan menu seafood dan masakan Indonesia favorit dengan menawarkan konsep open air, akan memberikan dua pengalaman yang berbeda di siang dan malam hari.

Ikan membagi pengaturan tempat duduk yang berbeda bagi tamu individu dan berkelompok. Bagi Anda yang datang secara berkelompok dan membutuhkan privasi, Ikan memiliki private room yang dilengkapi dengan air conditioner yang dapat menampung 20 orang. Sedangkan bagi yang berpasangan, Ikan telah menyediakan lima buah meja untuk menikmati malam romantis mereka.

Sebagai pemimpin dari Ikan restaurant, Chef de Cuisine Fajar Kurniawan Putra selalu menggunakan produk lokal dan mendukung sustainable food dalam mempopulerkan masakan Indonesia dengan menu seperti Ayam Upih Betutu dan Ikan Bakar Jimbaran style yang disajikan dengan sayur urap serta sambal. Sedangkan Head Mixologist Marlon Hermanto akan membuat craft cocktail hasil karyanya seperti Gunung Agung dan The Italian Job.

Ikan restaurant buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam mulai pukul 12:00 hingga 23:00, sedangkan Ikan Bar buka mulai pukul 11:00 hingga 01:00. Untuk reservasi silakan menghubungi +62 361 771906 atau email ke [email protected]

 

The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Bali, Bali, 80363, Indonesia

Telp (62) (361) 771906

www.westinnusaduabali.com

Facebook www.facebook.com/westinbali 

Instagram www.instagram.com/westinbali 

RELATED NEWS