POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
INARIA Spa at Intercontinental Jakarta Pondok Indah : Introduce JUARA Signature Treatments | Le Mariage Indonesia

INARIA Spa at Intercontinental Jakarta Pondok Indah : Introduce JUARA Signature Treatments | Le Mariage Indonesia

NEWS

INARIA Spa at Intercontinental Jakarta Pondok Indah : Introduce JUARA Signature Treatments

by GS 22 May 2019


Sebagai hotel bintang lima ternama InterContinental Jakarta Pondok Indah, yang juga dilengkapi dengan fasilitas spa yang mewah. Terletak di kawasan Pondok Indah di jantung Jakarta Selatan, InterContinental Jakarta Pondok Indah menandai properti terbaru InterContinental® Hotels & Resorts brand di Indonesia.

Anda dapat merevitalisasi tubuh, pikiran, dan jiwa untuk meremajakan diri di Inaria Spa yang merupakan cerminan sejati dari kekayaan budaya dan warisan Indonesia, dengan perawatan asli, memanfaatkan elemen botani dan herbal alami.

Berakar pada keseimbangan fisik, emosional dan spiritual, mengundang para tamu untuk mengalami perjalanan melalui tradisi penyembuhan kuno Indonesia. Memandu para tamu ke gaya hidup yang lebih holistik, Inaria Spa menggunakan ramuan dan kebiasaan yang diturunkan dari generasi ke generasi membuat solusi otentik dari buah-buahan asli, rempah - rempah dan akar-akaran.


"Kami sangat senang memperkenalkan Inaria Spa kepada para tamu," kata Anil Pathak, General Manager dari InterContinental Jakarta Pondok Indah. “Dengan perawatan holistiknya, ditambah
dengan rangkaian produk spa dan perawatan kulit eksklusif kami dari Juara, para tamu dapat menikmati pengalaman mewah alami yang meremajakan pikiran, tubuh dan jiwa. "


Inaria Spa memberikan pendekatan holistik Spa, yang  dirancang untuk disesuaikan ke dalam kondisi fisik, emosional,spiritual, dan mempromosikan proses penyembuhan organik.

JUARA
JUARA, di mana tradisi herbal bertemu dengan ilmu botani, terinspirasi oleh JAMU, tradisi penyembuhan herbal di Indonesia, JUARA menggabungkan ritual kecantikan kuno dan praktik pengobatan herbal dengan yang terbaik dari sains modern untuk menciptakan rangkaian solusi-solusi perawatan kulit dan perawatan tubuh yang mewah dan memanjakan.

JUARA telah dikembangkan oleh Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung dan Tami Chuang, yang berbagi visi untuk mengembangkan skincare line yang elegan, efektif, dan sadar sosial yang menggabungkan budaya Timur dan Barat mereka untuk mewujudkan natural beauty dan inner strength of woman.


“Kami memilih nama JUARA karena artinya 'pemenang' dan 'juara' dalam bahasa Indonesia,” kata Ms. Murdaya. “Nama tersebut mewujudkan komitmen kami untuk membantu para wanita memperjuangkan kecantikan alami mereka, dan itu juga menandakan semangat dan nilai-nilai yang mendorong kami untuk menciptakan JUARA : menjadi juara dari takdir kami sendiri dengan bersikap jujur ​​pada siapa diri kami. Sebagai tim yang terdiri dari banyak orang yang multi budaya, yang selalu ingin tahu, kami percaya bahwa setiap wanita dilahirkan sebagai seorang juara dan terlahir secara alami cantik. Misi kami adalah membantu memberdayakannya agar kecantikan alami dan kepercayaan pribadinya bersinar. "


Dengan menggunakan bahan alami eksotis, seperti kunyit, kombucha, cengkeh, asam, minyak kemiri, healing teas dan kayu cendana merah, JUARA menggabungkan resep untuk kesehatan kulit dan kesegaran dengan inovasi perawatan kulit modern terbaik untuk memberikan perawatan -menyediakan kualitas terbaik.

Dengan tekstur lembut yang menyehatkan kulit, aroma menawan, dan produk yang memberikan hasil sekaligus meningkatkan keseimbangan dan kulit yang bersinar, JUARA juga menyediakan Indonesia lavish spa escape. Beberapa perawatan eksklusif Inaria Spa yang menampilkan JUARA meliputi:

JUARA SIGNATURE FACIAL | 60 MENIT | IDR 1.050.000 ++
Terinspirasi oleh Jamu, tradisi penyembuhan herbal Indonesia, perawatan ini membersihkan, mengelupaskan kulit dengan lembut dan memijat kulit dengan kombinasi targeted lifting technique. Penggunaan rose quartz gem roller mendorong perbaikan sel dan peremajaan kulit.

JUARA SIGNATURE body polish | 45 MENIT | IDR 500.000 ++
Perawatan tubuh khas JUARA dengan Indonesia candlenut scrub untuk light body exfoliation diikuti dengan candlenut body cremè yang membiarkan kulit Anda bersih, halus dan lembab.

11 April 2019 lalu, Inaria Spa bekerja sama dengan JUARA, menjadi tuan rumah afternoon soiree at the hotels’s studios, yang menampilkan penyanyi dan aktris Indonesia yang mendapatkan banyak penghargaam Dira Sugandi sebagai skincare brand’s ambassador. Karier Dira Sugandi yang produktif telah membentang di Inggris, Jepang dan tentunya Indonesia. Dira juga pernah berduet bersama penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli, serta penyanyi / penulis lagu Amerika Jason Mraz.

 

Intercontinental Jakarta Pondok Indah

Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV TA : Jakarta ,12310, Indonesia

Telp : +62-21-39507355

www.intercontinental.com/Jakarta

RELATED NEWS