POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Inspirasi Pernikahan 2022 di The Langham, Jakarta | Le Mariage Indonesia

Inspirasi Pernikahan 2022 di The Langham, Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

Inspirasi Pernikahan 2022 di The Langham, Jakarta

by GS 24 Feb 2022


The Langham, Jakarta berkolaborasi dengan Harper’s Bazaar dan MRA Group mempersembahkan Wedding Wonders 2022. Acara yang telah terselenggara pada tanggal 5-6 Februari 2022 ini bertema “Dreamy Wedding” berlokasi di Ballroom dan Hampton Garden The Langham, Jakarta.  

“Para pakar pernikahan telah menyiapkan konsep dan rancangan dekorasi yang indah sebagai inspirasi untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang hadir. Tak hanya itu, pada pameran pernikahan kali ini, The Langham, Jakarta turut menghadirkan kemewahan dan keanggunan di setiap sudut ruangan yang dilengkapi dengan teknologi terkini serta pelayanan terbaik untuk seluruh tamu yang hadir. Kami percaya Wedding Wonders 2022 akan memikat para tamu serta memberikan inspirasi pernikahan tanpa batas,” kata Debby Setiawaty, Director of Marketing Services, The Langham, Jakarta.

Inspirasi Pernikahan 2022 dibagi menjadi empat bagian, dengan bagian pertama menghadirkan inspirasi pernikahan tradisional di ruang Belgravia di lantai 2 hotel yang diberi nama “Langkah Pengantin” menjadi inspirasi pernikahan tradisional Indonesia yang dipersiapkan oleh Ebimoekti decoration, MKE wedding organizer, Mamie Hardo Traditional Bridal Beautician, Soe & Su, Peony Design, Seserahan by Rose Arbor, Eddy Betty Couture, Benang Jarum Couture, Etcetera Lighting, dan V8 Sound.com.

Bagian kedua terletak di ruang Piccadilly lantai 2 hotel, Chinoiserie Wedding dengan gaya China peranakan dengan seluruh tradisi khasnya yang menarik dipersembahkan oleh Tiara Josodirdjo & Associates Events Planning & Productions, Pemberley Paperie, Flora Lines Party and Wedding Decorator, The Leonardi, LeNovelle Cake, Sebastian Gunawan dan Rinaldy A. Yunardi.

Di bagian ketiga yang terletak di Langham Ballroom lantai 3, menjadi tempat inspirasi pernikahan dengan gaya Timeless Elegance merupakan konsep dari LXE Moments by Alexander Gotama dan dekorasi oleh Stupa Caspea. Di bagian keempat atau yang terakhir, The Langham Jakarta menyiapkan instalasi dekor dalam pesona Hampton Garden di lantai 6 bagi Anda dan pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan suasana intim dengan lokasi outdoor.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi The Langham, Jakarta di +62 21 2708 7888 atau email ke [email protected] .

 

 

The Langham Jakarta

District 8, SCBD, Lot 28, Jakarta 12190

+62 21 2708 7888

F +62 21 2708 5588

[email protected] 

www.langhamhotels.com/en/the-langham/jakarta/

RELATED NEWS