POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
John Hardy Newest Collection – Fall | Holiday 2023 dan Memperkenalkan Jan Patrick-Schmitz sebagai CEO John Hardy | Le Mariage Indonesia

John Hardy Newest Collection – Fall | Holiday 2023 dan Memperkenalkan Jan Patrick-Schmitz sebagai CEO John Hardy | Le Mariage Indonesia

NEWS

John Hardy Newest Collection – Fall | Holiday 2023 dan Memperkenalkan Jan Patrick-Schmitz sebagai CEO John Hardy

by Editorial Team Le Mariage 31 Oct 2023


Di dunia merk perhiasan, nama Jan Patrick-Schmitz sudah tidak asing lagi. Nama besarnya sudah mampu membawa merk – merk kenamaan berhasil membangun dan mengembangkan citra mereka. Dengan berbagai pengalaman yang mumpuni tersebut, John Hardy, brand perhiasan artisan buatan tangan yang lahir di Bali pada tahun 1975 tak ragu menunjuk Jan-Patrick Schmitz sebagai Chief Executive Officer (CEO) mereka yang baru. Untuk memastikan transisi kepemimpinan yang lancar bagi perusahaan, Presiden dan CEO Sementara Audrey Finci akan tetap menjadi penasihat dan tetap menjadi anggota Dewan Direksi John Hardy. Selama periode transisi, Finci akan bekerja erat dengan Schmitz.

Dalam peran barunya sebagai CEO John Hardy, Schmitz akan bekerja erat dengan Reed Krakoff, seorang desainer fashion terkemuka dan direktur kreatif yang diangkat sebagai Kepala Kreatif John Hardy pada September 2022. "John Hardy sangat bangga dengan otentisitas dan nilai-nilai komunitasnya, dan saya sangat berharap dapat berkontribusi pada kesuksesan perusahaan serta menjunjung komitmen penting brand ini terhadap praktik bisnis mewah artisan yang berkelanjutan," kata Schmitz.

Selain menunjuk CEO baru, John Hardy juga mempersembahkan empat koleksi Musim Gugur 2023 baru yang menarik dengan dengan konsep modern yang penuh imajinasi. Menandai kepemimpinan baru CEO Jan-Patrick Schmitz bersama dengan Creative Chairman Reed Krakoff, musim ini menandai awal dari konsep ulang modern yang menarik atas warisan merk ini selama hampir 50 tahun, dengan fokus pada pendekatan kontemporer yang penuh semangat dan perspektif segar.

 

Surf: Gelombang Baru untuk Pengekspresian Diri

Berani dan sensual, serta membangkitkan kekuatan gelombang laut, koleksi Surf ini terinspirasi dari keterikatan John Hardy dan elemen rantai anyamannya yang begitu khas. Diperkuat menjadi proporsi yang lebih spesial untuk menjadi elemen khas John Hardy, tautan ini diterapkan di semua kategori dengan gaya pahatan yang khas, mulai dari kalung dengan liontin, collar choker yang berani, dan gelang berengsel tertutup dengan gesper yang dirancang dengan cermat, hingga cincin pahatan dan anting-anting.

 

Spear: Evolusi dari Sebuah Ikon

Sebuah interpretasi ulang yang menarik dari DNA artisanal John Hardy dengan sentuhan kontemporer yang memikat, koleksi Spear bersifat asli dan halus, berani dan organik, dengan setiap desain meningkatkan tekstur khas merek dengan aksen berlian pavé yang cerah. Menggabungkan teknik warisan dengan kesan mewah dan bernilai tinggi, Spear adalah evolusi mencolok dari Icon Classic Chain khas John Hardy, yang mewujudkan tradisi dan inovasi nilai pemberdayaan yang istimewa dan edgy.

 

Love Knot: Diciptakan untuk Tak Terpatahkan

100% perak dan emas reklamasi, serta berlian yang didapatkan secara etis digunakan di seluruh koleksi indah ini. Love Knot menghubungkan dua rantai anyaman khas John Hardy untuk membentuk simpul yang anggun dan elegan. Kekuatan simpul diwujudkan di semua kategori, mulai dari cincin anyaman halus, anting-anting yang dibentuk (baik berbentuk lingkaran maupun yang menyapu bahu yang lebih linier), gelang anyaman tangan yang lembut dalam berbagai pengukur rantai, dan kalung.

 

Men’s: Klasik, dengan Karakter

Untuk Musim Gugur/Musim Liburan 2023, John Hardy telah meninjau kembali siluet inti pria untuk menciptakan koleksi dasar yang kuat yang menampilkan palet batu bernuansa alami dari onyx hitam, tiger eye, carnelian merah, dan mother of pearl. Dibuat dengan tangan dari 100% perak dan emas 14K reklamasi, model cincin yang halus namun mencolok ini berisi serangkaian simbol — seperti ombak dan pintu gerbang khas Bali — yang merupakan abstraksi dari semangat John Hardy, sementara liontin dogtag dan cincin signet dipadukan dengan sentuhan gaya masa kini.

Empat koleksi baru dari John Hardi merupakan karya yang tak ternilai, yang sangat pantas dipersembahkan sebagai kado istimewa bagi orang terkasih Anda. Bahkan jika koleksi ini Anda pilih sebagai seserahan di hari pernikahan, koleksi ini akan menjadi saksi kisah cinta Anda yang istimewa.

RELATED NEWS