POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Karya Kolaborasi MAISON MET X LADY GAGA | Le Mariage Indonesia

Karya Kolaborasi MAISON MET X LADY GAGA | Le Mariage Indonesia

NEWS

Karya Kolaborasi MAISON MET X LADY GAGA

by GS 06 Sep 2020


Di tengah pandemi yang terjadi di seluruh dunia, Lady Gaga merayakan lima kemenangannya pada acara music paling bergengsi MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020).

Lady Gaga mengenakan masker karya Maison Met saat menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award (untuk pertama kali penghargaan yang menahbiskan artis berkemampuan tinggi dalam beberapa bidang sekaligus. Lady Gaga memenangkan kategori musik, seni peran, fashion, dan filantropi).

Kita sebagai bangsa Indonesia boleh berbangga, karena masker wajah berbahan metallic mesh yang menjadi pusat perhatian malam itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia.

Metallic Mesh menjadi bahan pilihan Mety Choa, selaku Creative Director Maison Met karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met. Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga.

Saat menyambut kemenangannya, Lady Gaga selaku penerima pertama penghargaan MTV Tricon Award, Sang Diva sempat berseru menyuarakan imbauannya berkaitan dengan situasi kesehatan dunia, “Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai”.

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini, ujar Mety Choa, Creative Director Maison Met.


Foto dan Berita oleh Tim Muara Bagdja