POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
KITA 喜多 Restaurant Resmi Dibuka di Park Hyatt Jakarta | Le Mariage Indonesia

KITA 喜多 Restaurant Resmi Dibuka di Park Hyatt Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

KITA 喜多 Restaurant Resmi Dibuka di Park Hyatt Jakarta

by GS 15 Sep 2022


Park Hyatt Jakarta dengan bangga membuka salah satu flagship restaurant mereka yaitu KITA 喜多 Restaurant yang berada di lantai 37 Park Hyatt Jakarta. Disini, Anda diajak untuk menikmati dining experience yang menawarkan cita rasa otentik dalam masakan Jepang modern seperti Teppanyaki, Shabu-Shabu,Tempura, Robatayaki, hingga Sushi, dan Sashimi sekaligus menikmati pemandangan kota Jakarta yang spektakuler. Semua menu tersebut merupakan karya dari Executive Sous Chef asal Jepang, Takeumi Hiraoka yang hanya menggunakan bahan – bahan terbaik dan segar, serta dimasak di area open kitchen.

 KITA 喜多 Restaurant buka setiap hari pada pukul 11.30 – 14.30 untuk makan siang dan 17.30 – 22.30 untuk makan malam. Sedangkan bagi Anda yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga, teman, ataupun kolega bisnis secara private, restoran ini memiliki sembilan buah private room, yang terbagi antara tatami room dan big VIP room dengan fasilitas private kitchen. Pada setiap dining area, Anda juga dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menawan ditambah dengan dekorasi khas Jepang diantaranya motif, texture, dan artworks.

Salah satu yang menjadi highlight dari KITA 喜多 Restaurant adalah menu Teppanyaki & Robatayaki, mereka menggunakan premium Japanese, Australian dan US beef yang dimasak di depan Anda. Selain itu private dining experiences juga akan memanjakan Anda bersama keluarga, teman, maupun kolega bisnis dengan menikmati cooking performance dari chef kami, dan bersantai sembari menikmati pemandangan Monumen Nasional atau patung Tugu Tani yang menakjubkan.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi KITA 喜多 Restaurant di  +62 21 311 90333, WhatsApp di +62 858 2468 6263, dan Email: [email protected]

 

 

Park Hyatt Jakarta

Jl. Kebon Sirih 17-19

Jakarta, Indonesia, 10340

Telp : +62 21 3111 1234

www.parkhyattjakarta.com

RELATED NEWS