POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Kolaborasi V-Soy dengan Sigi Wimala dan Kopi DARI PADA | Le Mariage Indonesia

Kolaborasi V-Soy dengan Sigi Wimala dan Kopi DARI PADA | Le Mariage Indonesia

NEWS

Kolaborasi V-Soy dengan Sigi Wimala dan Kopi DARI PADA

by GS 19 Jul 2022


V-Soy, minuman kedelai 100% plant-based yang menyehatkan, bebas kalori dan nol kolesterol selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat.

Belum lama ini, V-Soy melakukan kolaborasi dengan Sigi Wimala, seorang publik figur yang ternama yang menginspirasi dengan sosoknya yang sportif, namun tidak melupakan statusnya sebagai ibu, sehingga dianggap cocok dengan V-Soy. Bagi Sigi, , V-Soy merupakan produk yang cocok dengan gaya hidup sehat yang ia terapkan termasuk segala aktifitasnya, karena rendah lemak dan kalori.

Selain dengan Sigi Wimala, V-Soy melakukan kolabroasi juga dengan Kopi DARI PADA by Hungry dengan tujuan memberikan pilihan minuman yang lebih sehat untuk para konsumen. Kopi DARI PADA by Hungry menggunakan V-Soy sebagai pengganti susu pada tiga jenis minuman mereka yaitu Kopi Susu Gula Aren, Matcha, dan Chocolate.

V-Soy memiliki 5 varian rasa yaitu: original, multigrain, cocoa, low sugar dan golden grain, yang menjadikan V-Soy menjadi minuman kedelai favorit dan pilihan seluruh lapisan masyarakat. 

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya  mengenai V-Soy, silakan follow akun Instagram V-Soy di @vsoyworldindonesia.

RELATED NEWS