POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Li Feng Mempersembahkan Hidangan Baru Dari Chef Fei, Pemegang Michelin Star, Pada Preview Ekslusif Tanggal 27 – 31 Juli 2019 | Le Mariage Indonesia

Li Feng Mempersembahkan Hidangan Baru Dari Chef Fei, Pemegang Michelin Star, Pada Preview Ekslusif Tanggal 27 – 31 Juli 2019 | Le Mariage Indonesia

NEWS

Li Feng Mempersembahkan Hidangan Baru Dari Chef Fei, Pemegang Michelin Star, Pada Preview Ekslusif Tanggal 27 – 31 Juli 2019

by GS 07 Aug 2019


Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada bulan Agustus 2019 mendatang, salah satu restoran Kanton terbaik di Jakarta, Li Feng, memperkenalkan menu istimewa terbaru hasil karya Chef Fei dari restoran berbintang Michelin, Jiang di Mandarin Oriental, Guangzhou.

Chef Fei, yang dinobatkan sebagai salah satu chef terbaik di Tiongkok, menciptakan hidangan-hidangan lezat yang dibuat dengan presentasi yang menawan serta sentuhan modern. Restoran andalan Chef Fei, ‘Jiang’, telah dianugerahi One Michelin star dalam edisi perdana MichelinGuide for Guangzhou 2018, dan hanya satu tahun kemudian menerima Two Michelin star – menjadikannya satu-satunya restoran di Guangzhou yang memegang penghargaan bergengsi ini.

Chef Fei memulai karirnya pada usia 16 tahun dan terus mengasah keterampilannya di beberapa Chinese speciality restaurant ; dan menciptakan hidangan-hidangan inovatif yang membuatnya mendapatkan berbagai macam penghargaan, termasuk The Best Chef in China 2016.

Beberapa hidangan baru yang akan diperkenalkan meliputi rangkaian makanan pembuka yang lezat dan sehat seperti Marinated Lotus Root with Glutinous Rice in Gui Hua Syrup, Xiao Shan Preserved Celery, and Cherry Truss Tomato with Homemade Wild Plum Syrup. Hidangan Old Town Style Steamed Grouper with Dried Lily Flower and Black Fungus merupakan hidangan yang cocok untuk pencinta makanan laut, dan para tamu juga dapat mencoba Chef’s Signature Wagyu Beef Shank with Millet sebagai pilihan yang gurih dan kaya rasa.

Jangan lupa untuk melengkapi pengalaman bersantap dengan pilihan makanan penutup yang menyegarkan dengan Mango Sago with Pomelo and Golden Foam.

Hidangan-hidangan baru Li Feng akan tersedia untuk preview waktu terbatas dan disajikan langsung secara ekslusif oleh Chef Fei dari tanggal 27 sampai 31 Juli 2019. Terletak di lantai dua hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Li Feng menawarkan tiga private dining room yang elegan dan merupakan tempat ideal untuk mengadakan pertemuan atau perayaan pribadi.

Restoran ini juga menawarkan Dim-Sum-Licious, sebuah paket all-you-can-eat dim sum yang tersedia setiap hari Senin sampai Jumat selama jam makan siang. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 2993 8825 atau [email protected].

 

Li Feng

Hotel Mandarin Oriental, Jakarta

Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392, Jakarta 10310, Indonesia
+62 (21) 2993 8825

Email : [email protected]

Instagram : @lifengjakarta

RELATED NEWS