POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Lobo & Juno: Kombinasi Terbaik dari Makanan, Minuman, dan Musik | Le Mariage Indonesia

Lobo & Juno: Kombinasi Terbaik dari Makanan, Minuman, dan Musik | Le Mariage Indonesia

NEWS

Lobo & Juno: Kombinasi Terbaik dari Makanan, Minuman, dan Musik

by GS 15 Mar 2023


The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan memperkenalkan restoran terbarunya Lobo & Juno yang dirancang untuk menjadi destinasi kuliner terbaru di kota Jakarta. Bertempat di lobi hotel, Lobo & Juno mengajak para tamunya untuk menikmati perjalanan kuliner yang unik dari Timur hingga Barat, dengan menu menarik yang dibuat secara mendetail.

Cerita Lobo & Juno merujuk kepada kedua karakter utamanya, Lobo yang merupakan seorang adventurer yang tumbuh dan dibesarkan oleh budaya-budaya yang ditemuinya, mulai dari belahan utara Thailand, Tuscany, New Delhi, hingga Paris. Sedangkan Juno adalah seorang gadis kota yang populer, seorang trendsetter yang mencintai musik dan desain. Juno memiliki hobi menghadiri festival musik hingga ke ujung dunia sembari mengeksplorasi kelezatan makanan lokal serta belajar mengenai budayanya.

“Kami sangat senang dapat membawa Lobo & Juno kepada kalian. Perpaduan dua kepribadian antara keduanya menghadirkan konsep restoran yang menarik dengan desain yang memikat. Kami yakin bahwa konsep world bistro seperti ini akan menjadi destinasi makan dan gaya hidup yang populer di Jakarta. Apalagi lokasi kami yang berada di pusat bisnis distrik Mega Kuningan, membuat Lobo & Juno mudah dijangkau. Kami undang Anda untuk bertemu langsung dengan Lobo & Juno,” ujar Nitesh Gandhi, Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


Food & Beverage Concept 

Petualangan-petualangan Lobo dan Juno kemudian dituangkan oleh tim kuliner hotel dengan mempersiapkan beragam menu dari Timur dan barat yang disajikan dengan modern diantaranya Lobo & Juno Burger, Roasted Pork Belly, Tongseng Kambing, Tomahawk Steak, dan masih banyak lagi.

Begitu pula Bar di Lobo & Juno juga menghadirkan banyak popular cocktail seperti Negroni yang merupakan campuran dari Tanqueray No. 10, Campari, dan Antica Formula Vermouth. Selain itu Lobo & Juno juga memiliki wine room yang memiliki koleksi lebih dari 150 jenis wine dan seorang sommelier untuk membantu memilih jenis wine sesuai dengan selera Anda.

Selain memiliki ruang makan utama, Lobo & Juno juga memiliki tiga buah private room yang tersedia bagi tamu untuk keperluan rapat atau pertemuan skala kecil dengan kapasitas hingga 12 orang untuk setiap ruangan. Lobo & Juno buka setiap hari pukul mulai pukul 10:00 – 00:00 di hari Minggu – Kamis, dan pukul 10:00 – 02:00 di hari Jumat – Sabtu.

Untuk informasi dan reservasi, selakan meng hubungi WhatsApp +62 811 1683 926 atau email di [email protected]

 

Lobo & Juno

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 no.1, Mega Kuningan
Jakarta, 12950 Indonesia

Telp +62 21 2551 8888

https://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta

RELATED NEWS