POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
MAMAKA by Ovolo : ‘Urban Resort’ Terbaru di Bali | Le Mariage Indonesia

MAMAKA by Ovolo : ‘Urban Resort’ Terbaru di Bali | Le Mariage Indonesia

NEWS

MAMAKA by Ovolo : ‘Urban Resort’ Terbaru di Bali

by GS 30 Nov 2021


Ovolo Hotels dengan bangga meluncurkan MAMAKA by Ovolo yang berlokasi di Kawasan Kuta-Legian, Bali. Ini menjadi properti Ovolo pertama di Indonesia dan juga menjadi yang pertama di luar Hong Kong dan Australia. Urban resort ini memiliki 191 designed rooms dan suite yang menawarkan MAMAKA’s Signature Swagger dan Top Gun suites private mini bar dengan shaker, jigger, strainer, long bar spoon dan peralatan lainnya untuk mengajak tamu anda berkreasi dan membuat cocktail sendiri di kamar.

“Kuta jelas membutuhkan sesuatu yang baru dan segar untuk menarik pengunjung yang lebih modern dan lifestyle oriented ke daerah tersebut melalui warna-warna cerah, desain, serta fokus pada detail,” kata Ara Design. Selain itu,  “Kami tidak sabar untuk menyambut kembali para tamu kami dan memberikan pengalaman menakjubkan dan unik dengan cara Ovolo,” kata Joel Bartlett, General Manager MAMAKA by Ovolo.

Di lobby MAMAKA by Ovolo terdapat 3D butterfly-shaped artwork by Punkmetender yang menjadi karya pertamanya di Indonesia. Punkmetender sendiri merupakan stage name dari Romaine, mengatakan, “Saya sangat senang bisa menampilkan karya-karya saya di seluruh ruang publik MAMAKA di Bali, yang terinspirasi dari perpaduan antara street art dan high fashion.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di dalam hotel, seperti 24/7 Wellness Zone dengan new gym equipment mulai dari TRX, boxing, iconic balancing surfboard, dan masih banyak lagi. Fasilitas ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi juga dapat dinikmati oleh non residents dengan mendaftar gym membership package. Selain itu MAMAKA by Ovolo bekerja sama dengan Quiksilver Bali Surf Academy untuk memberikan best surfing lessons kepada para tamu dengan instruktur yang telah memiliki ISA-certified.

 

The Eclectic Flavours at MAMAKA by Ovolo

Bagi Anda pecinta kuliner, Street 32 Cocktail Bar & Eatery menyajikan Pan Asian street food serta hand-crafted beverages yang menggoda selera, sedangkan bagi pecinta kopi, jangan lewatkan untuk mencoba One Pink Goat atau OPG Coffee yang menyajikan biji kopi local terbaik yang dibuat dengan espresso machine kontemporer pertama di Indonesia dari EspressoDECK.

Menjelang sunset, Anda akan diajak menikmati cocktail di Mamaka Rooftop, yang menampilkan pemandangan spektakuler menghadap ke Samudera Hindia, sembari berinteraksi bersama tamu – tamu lainnya.

 

We’re Back with Sizzling Offers

MAMAKA by Ovolo menawarkan room package dengan harga mulai dari Rp 700.000,- nett per kamar per malam untuk menginap minimal 2 malam. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas seperti breakfast untuk 2 orang, first drink, F&B credit up to Rp 200.000, per stay, loot bag, self-service laundry, access to 24/7 Wellness Zone dan upgrade to the next room category (tergantung ketersediaan). Selain itu Anda juga mendapatkan diskon 25 % untuk tiket masuk ke Waterboom dan diskon sebesar 20 % untuk in-room massage.

Jika Anda berencana untuk menginap lebih lama, MAMAKA by Ovolo memberikan harga mulai dari Rp 2.600.000,- net untuk menginap selama 7 hari. Paket ini termasuk superspeed Wi-Fi, 24/7 Wellness Zone, first drink, exciting loot-bag, self-service laundry. Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 15 % untuk F&B, diskon 25 % untuk tiket masuk Waterbom, dan diskon 15 % untuk in-room massage.

MAMAKA by Ovolo selalu memastikan kenyamanan para tamu selama menginap dengan menerapkan health and safety procedure yang ditetapkan oleh pemerintah setempat dan WHO. Selain itu, resort ini telah mendapatkan sertifikasi CHSE yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi https://ovolohotels.com/mamaka/ atau email : [email protected]

 

MAMAKA by Ovolo

Jl. Pantai Kuta No.32, Legian, Kuta

Bali 80361

Telp : +62 361 8496 500 

RELATED NEWS