POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Mandarin Oriental, Jakarta Announces Pick A Fan Charity Initiative | Le Mariage Indonesia

Mandarin Oriental, Jakarta Announces Pick A Fan Charity Initiative | Le Mariage Indonesia

NEWS

Mandarin Oriental, Jakarta Announces Pick A Fan Charity Initiative

by GS 06 Dec 2018


Menyambut perayaan Natal di akhir tahun 2018 ini, Mandarin Oriental, Jakarta mengadakan program amal ‘Pick A Fan’, yang bekerja sama dengan Yayasan Emmanuel.

Memasuki tahun keduanya, program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan Natal dengan 100 anak-anak kurang beruntung di bawah asuhan Yayasan Emmanuel - sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkan kesehatan dan mengembangkan pendidikan bagi orang-orang yang kurang beruntung di Jakarta dan Jawa Barat. 

Untuk berpartisipasi dalam program ini, para tamu diundang untuk mengumpulkan hiasan Natal berbentuk kipas yang tergantung di Pohon Natal yang berlokasi di lobby hotel, masing-masing berisi nama dan permintaan hadiah Natal dari anak-anak tersebut. Para tamu kemudian dapat memberikan hadiah yang diminta di meja Concierge hotel untuk dikirimkan kepada anak-anak.

Mandarin Oriental, Jakarta telah bekerja sama dengan Yayasan Emmanuel sejak tahun 2003 dimulai dengan Food Rescue Program. Selama 15 tahun terakhir, program ini telah membantu menyediakan makanan kepada lebih dari ratusan ribu keluarga yang tinggal di komunitas pemulung di seluruh Jakarta.

Kegiatan ‘Pick A Fan’ saat ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang tinggal di keluarga yang masih berjuang secara finansial untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan sekolah sehari-hari. Hadiah dan dukungan yang dikumpulkan melalui program ini akan memberikan dampak yang luar biasa dan membahagiakan dalam kehidupan anak-anak ini.

 

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi dalam program ‘Pick A Fan’, silakan hubungi +62 (21) 2993 8987 atau email ke [email protected].

 

Hotel Mandarin Oriental, Jakarta
Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392, Jakarta 10310, Indonesia
+62 (21) 2993 8825

RELATED NEWS