POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘Meilleur Ouvrier de France Winner’ di The Apurva Kempinski Bali | Le Mariage Indonesia

‘Meilleur Ouvrier de France Winner’ di The Apurva Kempinski Bali | Le Mariage Indonesia

NEWS

‘Meilleur Ouvrier de France Winner’ di The Apurva Kempinski Bali

by GS 31 Dec 2021


Chef Jean-Yves Leuranguer peraih penghargaan Meilleur Ouvrier de France akan hadir di The Apurva Kempinski Bali pada tanggal 9 – 18 Desember 2021. Lahir di Paimpol, pesisir Côtes-d'Armor, Perancis bagian barat, Chef Leuranguer terinspirasi dari ayahnya yang bekerja sebagai juru masak di Angkatan Laut Perancis dalam menyajikan masakan dengan indah, hingga ke detail terkecil.

Pada event ini, Chef Leuranguer akan berkolaborasi bersama dengan culinary chef team yang dipimpin oleh Culinary Director Chef Eric Cocollos dari The Apurva Kempinski Bali menawarkan serangkaian authentic Freanch cuisine culinary experiences yang dapat dinikmati di ecletics dining venue resort. Mereka bersama – sama mengkuratori berbagai menu yang yang dibuat khusus di setiap restoran yang terletak di resor ini.

Diawali dari beach club resort, Chef Leuranguer bersama dengan Chef Satria dari Reef Beach Club berkolaborasi menyajikan French-style grill di tepi pantai. Sedangkan Chef Rizqi dan Chef Iqbal melanjutkan untuk mempersiapkan sweet patisserie di Selasar Deli. Kemudian pada saat Sunday Brunch, akan menyajikan ‘Brunchcation’ dengan sederet French specialities. Sementara itu, Chef Leuranguer bersama dengan Chef Andrea Astone menawarkan Côtes-d'Armor cuisine di Koral Restaurant. Sementara VIP guest yang terpilih akan mendapatkan pengalaman untuk menikmati dining experience di lantai tertinggi resor di L'Atelier by Cyril Kongo.

“Kolaborasi ini adalah pentas yang sempurna bagi kami untuk belajar satu sama lain, sekaligus menghadirkan pengalaman lintas budaya bagi para tamu kami,” kata Culinary Director Chef Eric Cocollos. “Chef Leuranguer adalah seorang profesional yang luar biasa. Ini adalah kesempatan eksklusif untuk mencicipi cita rasa otentik Prancis, dan kami bersemangat untuk menunjukkan kepada para tamu pengalaman kuliner yang telah kami ciptakan bersama.”

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali

RELATED NEWS