POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Meliá Bali Officially Launched The New ‘Lagoon Bar’ | Le Mariage Indonesia

Meliá Bali Officially Launched The New ‘Lagoon Bar’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

Meliá Bali Officially Launched The New ‘Lagoon Bar’

by GS 22 Oct 2019


Meliá Bali menambahkan privilege dan experience bagi para tamu, dengan Meliá Bali baru saja meluncurkan outlet terbarunya, Lagoon Bar yang terletak di lagoon pool area telah resmi dibuka pada 22 September 2019.

Dengan jam operasional mulai dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam, Lagoon bar adalah alternatif untuk para tamu terutama keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Tersedia juga berbagai macam pilihan cocktail dan wine, Lagoon Bar dapat menampung hingga 30 orang juga menyediakan beragam makanan ringan dan sehat.

Semi-outdoor bar dibangun dengan akses khusus untuk tamu Lagoon Access guests dan tamu The Level guests. Khususnya, untuk para tamu The Level Family guests, bar menyajikan es krim gratis untuk anak-anak, kopi dan teh untuk orang tua.

Di Lagoon Bar, para tamu akan secara otomatis memiliki akses ke Pool Concierge Service serta menghabiskan waktu menikmati suasana di private gazebo. The Lagoon Bar adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan bersantai bersama keluarga di sore hari di Meliá Bali.


Meliá Bali
Kawasan Wisata ITDC Lot 1
Nusa Dua 80363, Bali
T. (+62) 361 771510          
F. (+62) 361 771360
[email protected]

RELATED NEWS